dempo

Fikri-Hendri Kantongi Rekomendasi PDIP Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Fikri-Hendri Kantongi Rekomendasi PDIP Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Konstestasi politik memperebutkan BD 1 K atau kursi nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dipastikan berubah dengan diberikannya rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada pasangan M.Fikri Thobari d--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Konstestasi politik memperebutkan BD 1 K atau kursi nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dipastikan berubah dengan diberikannya rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada pasangan M. Fikri Thobari dan Hendri Praja.

Ketua DPC PDIP Rejang Lebong, Surya saat dikonfirmasi membenarkan rekom PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) diberikan kepada Fikri-Hendri yang diserahkan pada Kamis (01/08) kemaren, langsung di Kantor DPP PDIP, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:7 Penyebab Ini Bikin Kamu Sering Mengantuk, Apa Saja?

BACA JUGA:Tidak Hanya Bisa Menular, Ini 6 Fakta Menarik Menguap yang Perlu Diketahui

“Alhamdulillah, untuk Pilkada Rejang Lebong, DPP PDI Perjuangan sudah mengeluarkan surat tugas untuk Fikri dan Hendri,” sebut Surya.

Pada penyerahan tersebut, Surya menyebutkan rekom ini dihadiri lansung pasangan Fikri-Hendri, yang turut dihadiri ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu dan jajaran pengurus lainnya.

BACA JUGA:Bapak dan Anak di Seluma Dibacok, Diduga Cekcok Masalah Batas Lahan

BACA JUGA:6 Manfaat Konsumsi Sambal untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu, Cek di Sini

Dia pun menambahkan, dengan telah dikeluarkan surat tugas tersebut, maka telah sah bahwa PDI Perjuangan akan mengusung Fikri-Hendri di Pilkada Rejang Lebong nanti, dan meminta seluruh persyaratan pencalonan segera diselesaikan.

“Surat tugas telah keluar, sekarang tinggal Fikri dan Hendri mempersiapkan pencalonan mereka untuk Pilkada Rejang Lebong sebelum PDI Perjuangan mengeluarkan surat rekomendasi untuk keduanya," jelas Surya.

BACA JUGA:7 Khasiat Jahe untuk Kesehatan, Ampuh Atasi Nyeri Menstruasi

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan, Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Salah Satunya

Menurut Surya, DPP PDIP memberikan surat tugas tersebut tentunya memiliki kajian khusus, karena Hendri merupakan kader dari PDI Perjuangan, sehingga ia diminta untuk mendampingi Fikri dalam Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Rejang Lebong.

"Hendri ini kan sekarang telah menjadi kader kita (PDIP, red), jadi untuk mendampingi Fikri tentu harus kader kita,” demikian Surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: