dempo

Partai Golkar Resmi Berikan Rekomendasi 7 Calon Kepala Daerah di Pilkada Bengkulu, Berikut Nama-namanya

Partai Golkar Resmi Berikan Rekomendasi 7 Calon Kepala Daerah di Pilkada Bengkulu, Berikut Nama-namanya

Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada 7 calon kepala daerah untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Bengkulu yang akan digelar serentak 27 November 2024 mendatang. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada 7 calon kepala daerah untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di BENGKULU yang akan digelar serentak 27 November 2024 mendatang. 

Dukungan diberikan dalam bentuk Surat Keputusan (SK) rekomendasi penugasan calon kepala daerah dan wakilnya oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar yang juga Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, di kantor DPP Golkar Jakarta, Rabu 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Tambang Batubara Asal Bengkulu Diamankan Polisi, Rugikan Korban hingga Rp377 Juta

Ketujuh daerah tingkat II dalam wilayah Provinsi Bengkulu itu ialah Kabupaten Kaur, Seluma, Bengkulu Utara, Mukomuko, Bengkulu Tengah, Kepahiang dan Kabupaten Rejang Lebong. 

Untuk Pilkada Kabupaten Kaur, rekom diberikan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kaur, Gusril Pausi berpasangan dengan Abul Hamid.

Lalu untuk Pilkada Kabupaten Mukomuko diberikan kepada Chairul Huda dengan pasangannya.

BACA JUGA:Hampir 2 Tahun Beroperasi, Rumah Sakit Tino Galo Telah Melayani 2.620 Pasien

Kemudian untuk Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara diberikan kepada petahana Arie Septia Adinata berpasangan dengan Soemarno.

Selanjutnya, Pilkada Kabupaten Bengkulu Tengah diberikan kepada Rahmad Riyanto berpasangan dengan Tarmizi. 

Seterusnya, untuk Pilkada Kepahiang diberikan Zurdi Nata berpsangan dengan Abdul Hafis. 

Sedangkan untuk Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong diberikan kepada Petahana Syamsul Effendi berpasangan dengan Juhendra Siregar dan Pilkada Kabupaten Seluma diberikan kepada petahana Erwin Octavian berpasangan dengan Jonaidi SP.

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Usung Erwin Octavian-Jonaidi SP di Pilbup Seluma, Ini Pesan Prabowo Subianto

"Ada tujuh calon bupati yang kita serah SK rekomendasi untuk maju Pilkada di Bengkulu," sampai Ketua DPD I Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah.

Departemen Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Partai Golkar, Radianto mengatakan, dengan diserahkan 7 rekomendasi itu berarti tinggal 3 daerah lagi yang belum dikeluarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: