dempo

Gerindra dan Golkar Berlabuh ke Erwin Octavian dan Jonaidi, Tim Pemenangan Prabowo di Seluma Dukung Erjon

Gerindra dan Golkar Berlabuh ke Erwin Octavian dan Jonaidi, Tim Pemenangan Prabowo di Seluma Dukung Erjon

Erwin Octavian dan Jonaidi, SP mendapatkan dukungan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Jonaidi, SP semakin memantapkan diri untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Seluma.

Setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, yang merupakan Partai Presiden terpilih Prabowo Subianto, hal ini berdampak terhadap dukungan kepada pasangan putra terbaik Kabupaten Seluma tersebut.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Seluma Gusti Herianto, bahwa pihaknya siap mendukung dan memenangkan pasangan Erwin-Jonaidi pada Pemilu Kada Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasangan Erwin-Jonaidi Resmi Kantongi Rekom Golkar Maju Pilkada Seluma 2024

"Dengan telah dikeluarkannya surat resmi yang ditandatangani oleh bapak Presiden terpilih, Prabowo Subianto kepada Erwin-Jonaidi. Maka kami tim pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Seluma siap mendukung dan memenangkan pasangan ini," Kata Gusti kepada wartawan, Kamis 8 Agustus 2024.

Terlebih, Erwin Octavian dan Jonaidi juga telah mendapatkan dukungan secara resmi dari Partai Golkar, sehingga menjadikan komposisi pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran di Seluma akan semakin solid. Karena loyalis Prabowo - Gibran akan terus bertambah.

BACA JUGA:Usai Upacara dan Paripurna HUT Seluma, Erwin Octavian Bertolak ke DPP PKB, Ada Apa?

"Kita targetkan kemenangan. Sesuai perintah bapak Presiden terpilih. Untuk tetap memperhatikan masyarakat. Jika nanti pasangan Erwin-Jonaidi terpilih nanti," Jelasnya. 

Tokoh masyarakat Kabupaten Seluma, Tumino meyakini, dengan bergabungnya partai Gerindra mendukung Pasangan Erwin-Jonaidi, maka kedepannya Kabupaten Seluma akan lebih maju lagi. 

BACA JUGA:Bupati Erwin Octavian Kebut Pembangunan Fisik di Kabupaten Seluma

"Dengan bergabungnya partai Presiden terpilih Prabowo Subianto, yaitu partai Gerindra. Mengusung Erwin-Jonidi, maka kedepan jika pasangan ini terpilih. Kabupaten Seluma akan lebih maju lagi. Karena komunikasi ke pemerintah pusat akan lebih muda," Kata Tumino. 

Ditambahkan Tumino, dengan diusungnya Erwin-Jonaidi dari partai Presiden terpilih Prabowo Subianto. Maka, masyarakat Seluma Optimis pembangunan Seluma akan lebih cepat karena di dukung oleh partai Presiden beserta jajaran menteri Gerindra. Yang kedepan tentu akan memberikan kontribusi sebagai tempat berjuang. 

BACA JUGA:PSI Umumkan Dukungan kepada Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu, Rekom Diserahkan Kaesang

"Komunikasi jajaran pemerintahan kita akan lebih lancar. Dan tentunya pembangunan lebih cepat. Karena didukung oleh Presiden Prabowo dan jajaran menteri Gerindra," Katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: