Ketua DPD PAN: Tim Pemenangan Dedy-Ronny Dibentuk Setelah Pendaftaran KPU

Ketua DPD PAN: Tim Pemenangan Dedy-Ronny Dibentuk Setelah Pendaftaran KPU

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota BENGKULU, Teuku Zulkarnain mengatakan bahwa hingga saat ini belum terbentuk tim pemenangan untuk Bakal Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota BENGKULU Dedy Wahyudi-Ronny Tobing dalam kompetisi Pilkada 2024.

"Hingga saat ini Belum terbentuk tim pemenangan Pemilihan Walikota (Pilwkot) 2024," kata Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain Kamis 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Diusung Partai Besar Maju Pilgub, Ketua AMPG: Jika Langgar Aturan Tidak Mungkin Dapat Dukungan

Tambah Teuku, tim pemenangan pasangan Dedy-Rony akan dibentuk setelah proses pendaftaran paslon di KPU Kota Bengkulu selesai. 

Hal ini untuk mengantisipasi jika ada partai lain yang akan bergabung sebelum pendaftaran karena formasi tim pemenangan terdiri dari jajaran masing-masing partai pengusung.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dani Hamdani dan Sukatno Maju Pilwakot Bengkulu, Kantongi B1-KWK PKB

"Kita lihat dulu sampai tuntas, nanti kalau sudah daftar di KPU baru dibentuk tim pemenangan. Jika ada tim yang akan bergabung setelah dibentuk tim pemenangan dan sebelum kita mendaftar ke KPU, maka kita terpaksa bentuk tim pemenangan lagi, kerja dua kali itu namanya," tambahnya.

BACA JUGA:Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif, Polda Bengkulu Gelar Latpraops Mantap Praja Nala 2024

Sementara itu, ketika diwawancara oleh awak media terkait status Rony Tobing yang telah bergabung dengan PAN, Teuku secara tegas membantah hal tersebut.

"Sejauh ini dia (Ronny, red) masih kader Nasdem, karena sampai hari ini dia tidak punya KTA PAN. Jadi kita anggap beliau masih kader Nasdem," pungkas Teuku Zulkarnain.

(Jalu) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: