Lagi! Kecelakaan di Jalan Lintas Seluma, 1 Pengendara Tak Sadarkan Diri

Lagi! Kecelakaan di Jalan Lintas Seluma, 1 Pengendara Tak Sadarkan Diri

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, tepatnya di Desa Niur Kecamatan Sukaraja, pada Senin 19 Agustus 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lagi! Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, tepatnya di Desa Niur Kecamatan Sukaraja, pada Senin 19 Agustus 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernomor polisi BD 3187 PV dan truk Hino dengan nomor polosi BG 8598 UJ.

Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto mengkonfirmasi kecelakaan tersebut.

Adapun kronologi kejadian bermula ketika sepeda motor BD 3187 PV yang kendarai oleh Saipul (41) dan penumpangnya Jusi Kartika (38) warga Desa Padang Capo Ulu Kecamatan Lubuk Sandi, datang dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:PAN dan PKS Berbeda dalam Mekanisme Penentuan Pimpinan DPRD Kota Bengkulu

BACA JUGA:Cobain Resep Bubur Ayam Jamur Ini, Enak dan Lezat, Cukup Siapkan Bahan Berikut

Namun, setibanya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Desa Niur Kecamatan Sukaraja, tiba-tiba ada Mahyudin (58) yang saat itu berjalan kaki hendak menyebrang dari kiri ke kanan jalan.

Sehingga terjadilah senggolan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor oleng ke kanan jalan, sedangkan pejalan kaki terjatuh dan mengalami luka lecet di pelipis mata sebelah kiri dan kanan.

Tak sampai disitu, saat pengendara motor oleng ke kanan jalan, secara bersamaan datang 1 unit mobil Hino BG 8598 UJ yang dikendarai Mardoli Batu Batara (31) warga Kota Bengkulu dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Jeruk Purut Tawarkan 6 Manfaat Ini Untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Menenangkan Pikiran

BACA JUGA:PAN dan PKS Berbeda dalam Mekanisme Penentuan Pimpinan DPRD Kota Bengkulu

Sehingga terjadilan kecelakaan yang tak lagi dapat terelakkan kemudian mengakibatkan pengendara motor dan penumpangnya terhempas ke tengah jalan.

"Sebelum mobil dan motor ini tabrakan, pengendara motor atas nama Saipul sempat menyengol pejalan kaki yang saat itu hendak menyebrang," kata Iptu Catur.

Ditambahkan Kapolsek, Saipul mengalami patah kaki sebelah kiri, patah tangan sebelah kanan dan tak sadarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: