Pasangan Rohidin-Meriani Komitmen Bangun Bengkulu Tanpa Beban Pajak dan Utang

Pasangan Rohidin-Meriani Komitmen Bangun Bengkulu Tanpa Beban Pajak dan Utang

Pasangan Rohidin Mersyah-Meriani menegaskan komitmennya untuk terus membangun Bengkulu tanpa membebani masyarakat dengan kenaikan pajak serta menjaga budaya dan sejarah Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Usai mendaftar ke KPU Provinsi BENGKULU sebagai calon calon Gubernur dan Wakil Gubernur BENGKULU, pasangan Rohidin Mersyah-Meriani menegaskan komitmennya untuk terus membangun BENGKULU tanpa membebani masyarakat dengan kenaikan pajak serta menjaga budaya dan sejarah BENGKULU

Di kesempatan tersebut, Rohidin turut memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Anak Tega Bunuh Ayah Tiri di Kota Bengkulu, Pelaku Alami Gangguan Jiwa

"Kami memohon doa dari seluruh masyarakat Bengkulu. Kemenangan Rohidin-Meriani adalah kemenangan bagi masyarakat Bengkulu. Kami berkomitmen untuk menjaga budaya dan sejarah Bengkulu serta mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat," tutur Rohidin, Kamis 29 Agustus 2024.

Rohidin menegaskan, salah satu komitmen utamanya adalah tidak akan pernah membebani masyarakat Bengkulu dengan kenaikan pajak. 

BACA JUGA:8 Pasangan Cakada di Bengkulu Sudah Jalani Pemeriksaan Rohani di RSKJ Soeprapto

"Di Kota Bengkulu, masyarakat saat ini sudah dibebani pajak yang cukup tinggi. Kami berkomitmen tidak akan menambah beban tersebut," tuturnya.

Selain itu, Rohidin juga menekankan bahwa mereka tidak akan berhutang kepada pihak manapun.

BACA JUGA:Rohidin-Meriani Daftar ke KPU, Diantar Puluhan Ribu Massa dari Berbagai Etnis dan Komunitas di Bengkulu

"Kami berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan dengan kemandirian. Kami akan membangun daerah ini secara produktif tanpa berhutang, karena kemandirian adalah kunci dalam membangun Bengkulu yang lebih baik," jelasnya.

BACA JUGA:Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Kapolda Bengkulu Gelar Audiensi dengan Bawaslu

Tak hanya itu, Rohidin juga menyoroti pentingnya menjaga warisan budaya dan sejarah Bengkulu.

"Daerah ini harus dijaga, warisan budayanya harus dilestarikan. Kami bukan yang menciptakan sejarah ini, tetapi apa yang kami lakukan hari ini adalah upaya untuk menghormati dan melanjutkan warisan masa lalu. Nama-nama sejarah yang telah melekat di masyarakat Bengkulu tidak boleh diganti," tegas Rohidin.

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Dikeroyok Sekelompok OTD, Alami Luka Sabetan Senjata Tajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: