Arifah Hidayati Resmi Dilantik Sebagai Rektor Unihaz untuk Periode 2024-2028, Ini Profilnya

Arifah Hidayati Resmi Dilantik Sebagai Rektor Unihaz untuk Periode 2024-2028, Ini Profilnya

Dr. Arifah Hidayati, S.E., M.M., secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H. (Unihaz) untuk periode 2024-2028 yang berlangsung di salah satu hotel Kota Bengkulu, Rabu 4 September 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dr. Arifah Hidayati, S.E., M.M., secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H. (Unihaz) untuk periode 2024-2028 yang berlangsung di salah satu hotel Kota BENGKULU, Rabu 4 September 2024.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Pemprov Bengkulu, Pemkot Bengkulu, lembaga vertikal, serta mitra sivitas akademika Unihaz.

Prosesi pelantikan ini disaksikan langsung oleh Staf Ahli Gubernur Bengkulu, Sisardi dan Pengurus Yayasan Semarak. 

BACA JUGA:8.348 Kendaraan Perusahaan di Bengkulu Nunggak Pajak

Arifah Hidayati dalam sambutannya mengungkapkan kesiapan untuk melanjutkan program-program yang telah ada, serta fokus pada peningkatan kualitas pendidikan.

Ia menekankan perlunya penyesuaian regulasi dengan sistem Kampus Merdeka untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif dan unggul, serta berkontribusi pada kemajuan Indonesia.

Ia juga menargetkan untuk menjadikan Universitas Prof. Dr. Hazairin sebagai universitas unggul.

BACA JUGA:Pelamar CPNS 2024 Pemprov Bengkulu: 799 Memenuhi Syarat, 149 Tidak Memenuhi Syarat

Ia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas di semua aspek, termasuk dosen, alumni, mahasiswa, dan tenaga pendidik, guna menjadikan Unihaz lebih kompetitif dan berkualitas dalam persaingan dengan perguruan tinggi lainnya.

Ia juga mengapresiasi kepemimpinan rektor sebelumnya yang membawa Unihaz mengalami kemajuan yang sangat pesat dengan meraih banyak prestasi baik nasional maupun internasional.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa dan dedikasi yang diberikan rektor sebelumnya, hingga membawa Unihaz sejajar dengan universitas terbaik lainnya,” imbuhnya.

BACA JUGA:Lantik 7 PAW BPD dan 3 Pjs Kades, Ini Pesan Bupati Seluma

Berikut Profil Dr. Arifah Hidayati, S.E., M.M., yang baru saja dikukuhkan sebagai Rektor Unihaz untuk periode 2024-2028 

Sebagai Tenaga Pendidik di Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu sejak tahun 2002 dengan Bidang Ilmu Pemasaran, dan memperoleh Sertifikasi Pendidik pada Tahun 2011 serta memenuhi kualifikasi dan komptensi Asesor Beban Kerja Dosen yang tersertifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: