KPU

Parkir Depan Kosan, Motor Milik Mahasiswi Asal Mukomuko Raib Digasak Maling

Parkir Depan Kosan, Motor Milik Mahasiswi Asal Mukomuko Raib Digasak Maling

Nasib sial menimpa seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di Kota Bengkulu, Lela Arbaiti (20) warga Kabupaten Mukomuko.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Nasib sial menimpa seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di Kota BENGKULU, Lela Arbaiti (20) warga Kabupaten Mukomuko.

Sepeda motor satu-satunya miliknya digasak maling pada Jumat 20 September 2024 06.30 WIB.

BACA JUGA:Buah Semangka Bisa Jadi Camilan yang Enak dan Lezat, Cek Resep Simpelnya di Sini

Diketahui peristiwa ini terjadi di sebuah kosan yang berada di Jl Wr Supratman, Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Lela membenarkan kejadian pencurian motor Honda dengan nopol BD 5947 NU miliknya dan pada saat itu motor dalam keadaan kunci stang. 

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Targetkan Masuk 3 Besar Innovative Government Award 2024

"Motor terakhir saya parkir di depan kosan dalam keadaan terkunci stang, sehabis beli makan di luar. Pas tadi pagi saya lihat motor saya sudah tidak ada lagi di sana," ujar Lela, Sabtu 21 September 2024. 

Lanjut Lela, pada saat kejadian pagar pintu kosan, memang dalam keadaan tidak terkunci sehingga memudahkan pencurian tersebut menggasak sepeda motor miliknya. 

BACA JUGA:Telinga Sering Berdenging? Intip Artinya Menurut Primbon dan Islam

"Pagar kosan itu memang kalau malam tidak di kunci," jelasnya 

Selain itu menurut keterangan tetangga kosan korban, sekitar pukul 02.30 dini hari motor milik korban masih terparkir di depan kosan korban dan pada saat korban ingin membeli sayur motor tersebut sudah hilang. 

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Klarifikasi Tanggapan Masyarakat Terkait Pencalonan Gubernur

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp20 juta rupiah dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk dapat dapat ditindaklanjuti. 

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: