KPU

Nomor Urut di Pilkada Bengkulu Utara: Arie-Sumarno 1, Kotak Kosong 2

Nomor Urut di Pilkada Bengkulu Utara: Arie-Sumarno 1, Kotak Kosong 2

Berdasarkan dari hasil rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Utara, Calon Bupati Arie Septia Adinata dan Calon Wakil Bupati Sumarno atau yang dikenal ASA mendapatkan nomor uru--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Berdasarkan dari hasil rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) BENGKULU Utara, Calon Bupati Arie Septia Adinata dan Calon Wakil Bupati Sumarno atau yang dikenal ASA mendapatkan nomor urut 1, dalam pemilihan serentak tahun 2024.

Setelah dilakukannya pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon), kegiatan di lanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan deklarasi kampanye damai, yang di hadiri oleh paslon Ari Septia Adinata dan Sumarno, Ketua KPU beserta alAnggota, Bawaslu, partai pengusung, Forkofimda. 

Dalam sambutannya, Calon Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU yang telah menyambut baik mulai dari proses penyerahan berkas hingga pengundian nomor urut.

BACA JUGA:Diresmikan Kapolresta Bengkulu, Pos Lalu Lintas Simpang Lima Aktif Kembali

BACA JUGA:Cari Tahu Manfaat Daging Ayam di Sini, Mampu Menjaga Kesehatan Jantung hingga Meredakan Flu

"Alhamdulillah, dalam pengundian pasangan ASA mendapatkan nomor urut satu. Dalam kegiatan sosialisasi kampanye nanti, kita telah  berkoordinasi dengan tim untuk berkomitmen mematuhi aturan dan regulasi dalam melaksanakan kampanye," kata Arie.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa tidak akan menjadikan politik menjadi pecah belah.

Namun menghadirkan politik yang riang gembira, damai dan tertib bersama masyarakat.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Lepas 33 Peserta Studi Tiru Pengelolaan Sampah ke Empat Daerah

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Bersama BMA Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

"Dalam pesta demokrasi yang akan di gelar kedepannya tidak akan menjadikan politik menjadi pecah belah. Namun menghadirkan politik yang riang gembira, damai dan tertib bersama masyarakat," sambungnya.

Sementara itu, Ketua KPU kabupaten Bengkulu Utara Santoso juga menyampaikan bahwa pengundian nomor urut paslon ini merupakan salah satu tahapan Pilkada 2024.

BACA JUGA:Ini 5 Ide Olahan Buah Kesemek yang Wajib Kamu Coba, Dijamin Lezat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: