KPU

Tokoh Kedurang Sekaligus Kader Demokrat, Targum Pindah Haluan Dukung ROMER

Tokoh Kedurang Sekaligus Kader Demokrat, Targum Pindah Haluan Dukung ROMER

Kader Partai Demokrat yang sejatinya merupakan salah satu Partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi-Mian, yakni Tarmizi Gumai berpindah haluan dengan mendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kader Partai Demokrat yang sejatinya merupakan salah satu Partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi-Mian, yakni Tarmizi Gumay berpindah haluan dengan mendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Rohidin-Meriani atau ROMER.

Tarmizi Gumai seorang Advokat kondang di Provinsi Bengkulu yang juga merupakan salah satu tokoh pentolan dari Kedurang Bengkulu Selatan ini menyatakan sikap dukungan untuk pasangan Romer.

Tarmizi menilai, secara objektif pasangan Rohidin-Meriani merupakan pasangan yang paling pas untuk memimpin Provinsi Bengkulu 5 tahun kedepan.

BACA JUGA:RSTG Kota Bengkulu Bakal Ikuti Survei Akreditasi LARS DHP Kemenkes

BACA JUGA:Rohidin Sukses Gelar Event Tabut, Tokoh Pemuda Apresiasi Kehadiran Jokowi di Festival Tabut 2023

Yang mana sosok Rohidin merupakan gambaran orang cerdas, santun, kharismatik dan sosok orang yang mampu membawa Provinsi Bengkulu ke arah lebih baik. 

Sosok tersebut ia nilai akan pas jika bersanding bersama Meriani yang merupakan seorang pengusaha wanita sukses di Provinsi Bengkulu. 

"Secara objektif saya menilai Romer adalah pasangan yang paling pas untuk membawa Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini ke arah lebih baik. Ini juga sudah terbukti, selama pak Rohidin menjabat ia mampu membawa program strategis masuk ke Bengkulu," kata Tarmizi Gumay, Senin 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Akan Gelar Pentas Musik bagi Anak Jalanan, Pengamen, dan Disabilitas

BACA JUGA:Launching Laporan Kependudukan Indonesia dan Diseminasi di Provinsi Bengkulu 2024

Selain itu, alasan lain ia mendukung pasangan Romer ialah untuk memastikan keberlanjutan pembangunan di Provinsi Bengkulu yang sudah dirintis saat ini dapat dilanjutkan dengan melakukan pembangunan yang baik dan terstruktur. 

"Jangan sampai apa yang sudah dirintis selama ini tidak dilanjutkan. Kedurang harus bersatu memenangkan Rohidin. Saya optimis Romer menang menang menang," jelasnya.

BACA JUGA:Pemkab Kaur Mutasi 36 Pejabat Eselon II hingga IV

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Perpanjang Jatuh Tempo Bayar PBB hingga 30 Desember

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: