KPU

Keluarga Inti Helmi Hasan, Marjon dan Wilson Dukung ROMER

Keluarga Inti Helmi Hasan, Marjon dan Wilson Dukung ROMER

Mantan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon, bersama adiknya Wilson, yang merupakan bagian dari keluarga inti Helmi Hasan, menggelar pertemuan besar yang dihadiri ribuan warga dari berbagai etnis dan perwakilan dari seluruh kecamatan se Kota Bengkulu d--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mantan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon, bersama adiknya Wilson, yang merupakan bagian dari keluarga inti Helmi Hasan, menggelar pertemuan besar yang dihadiri ribuan warga dari berbagai etnis dan perwakilan dari seluruh kecamatan se Kota Bengkulu di rumahnya, Pondok Palem Betungan, Kota Bengkulu, pada Minggu 6 Oktober 2024.

Dalam momen tersebut, mereka secara tegas menyatakan dukungan kuat terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah - Meriani (ROMER).

Dukungan ini mencerminkan harapan besar akan keberlanjutan pembangunan yang telah dilakukan oleh Rohidin Mersyah dan keyakinan bahwa pasangan ini akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:7 Manfaat Sayur Buncis yang Sayang Dilewatkan, Dipercaya Dapat Mengurangi Gejala Depresi

BACA JUGA:Buah yang Aman Dikonsumsi Ibu Hamil, Baik untuk Kesehatan dan Kaya Nutrisi

Wilson, menegaskan alasan di balik dukungan mereka kepada pasangan ROMER. 

Ia menyatakan bahwa Rohidin Mersyah merupakan sosok yang cerdas, santun, dan mampu membawa program-program pembangunan dari pemerintah pusat ke Bengkulu. 

Di lain sisi, Meriani dianggap sebagai pengusaha sukses yang memiliki kecintaan mendalam terhadap daerahnya.

BACA JUGA:Tokoh Bengkulu dan Keluarga Besar Helmi Hasan Solid Dukung ROMER di Pilgub 2024

BACA JUGA:3 Resep Ceker Pedas Menggugah Selera, Cocok Jadi Hidangan Penutup dan Lauk Pendamping Nasi

"Dukungan kami kepada pasangan ROMER bukan tanpa alasan. Kami melihat sosok Rohidin yang kharismatik, cerdas, dan santun, serta Meriani yang merupakan figur pengusaha sukses dan mencintai Bengkulu," ungkap Wilson.

Satroman, mantan Camat Singaran Pati yang juga hadir, menekankan pentingnya kesinambungan pembangunan di Bengkulu di bawah kepemimpinan ROMER.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: