KPU

Plt. Gubernur Rosjonsyah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Lilik Mulyadi

Plt. Gubernur Rosjonsyah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Lilik Mulyadi

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar acara pisah sambut dan ramah tamah Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, dari Humantal Pane, kepada Lilik Mulyadi, di Balai Raya Semarak, Kota Bengkulu, pada Senin malam 7 Oktober 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU menggelar acara pisah sambut dan ramah tamah Ketua Pengadilan Tinggi BENGKULU, dari Humantal Pane, kepada Lilik Mulyadi, di Balai Raya Semarak, Kota BENGKULU, pada Senin malam 7 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, mengucapkan terima kasih kepada Humantal Pane, yang telah mengemban tugas dengan dedikasi dan integritas tinggi sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu.

BACA JUGA:KPU: 8.897 Pemilih Penyandang Disabilitas di Pilkada Bengkulu 2024

"Banyak hal positif yang telah dicapai selama masa kepemimpinan Bapak, yang tentunya akan memberikan dampak jangka panjang bagi kemajuan sistem peradilan di Bengkulu," jelas Rosjonsyah.

BACA JUGA:Resmi Dikukuhkan, 17 Ribu Korcam dan Kordes Siap Menangkan Erwin Octavian dan Jonaidi SP

"Atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Tinggi Bengkulu kepada Bapak Lilik Mulyadi. Kami yakin dengan pengalaman dan kompetensi yang Bapak miliki, akan mampu melanjutkan dan meningkatkan kinerja Pengadilan Tinggi Bengkulu ini," harap Rosjonsyah.

BACA JUGA:8 Komunitas di Bengkulu Serukan Kemerdekaan Palestina

Di akhir sambutannya, Rosjonsyah berharap Lilik Mulyadi, dapat segera menyesuaikan diri dan meneruskan apa yang telah dirintis oleh Humantal Pane, kepada seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Bengkulu.

"Semoga pimpinan yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi lembaga peradilan di daerah kita," tutup Rosjonsyah.

(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: