KPU

Sultan B Najamudin Pulang ke Bengkulu, Disambut Antusias Masyarakat

Sultan B Najamudin Pulang ke Bengkulu, Disambut Antusias Masyarakat

Sultan B Najamudin, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) daerah pemilihan (Dapil) Bengkulu sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD RI Periode 2024-2029 pulang ke Bengkulu. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

Semenetara itu, Plt Gubernur Rosjonsyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD RI beserta rombongan. Ia menekankan bahwa kedatangan Sutan Najamudin menunjukkan kepedulian putra terbaik Bengkulu terhadap kampung halaman, dan keinginannya yang kuat untuk melihat provinsi ini terus maju.

"Mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan semangat yang ditunjukkan oleh Ketua DPD RI, Bapak Sutan B. Najamudin, yang selalu bersemangat memberikan kontribusi demi kemajuan pembangunan di Bengkulu ke depan," ujar Rosjonsyah.

BACA JUGA:Rakerwil PKS Bahas Kemenangan di Pilkada, Kader Maju di Kota Bengkulu dan Rejang Lebong Fokus Utama

Rosjonsyah juga berharap, kunjungan Ketua DPD RI ini dapat membawa dampak positif bagi pembangunan di Bengkulu, terutama melalui sinergi yang kuat antara DPD RI dan pemerintah pusat.

"Saya berharap, kedatangan salah satu putra terbaik Bengkulu ini bisa mempercepat progres pembangunan melalui kerja sama yang erat dengan pemerintah pusat demi kemajuan Provinsi Bengkulu," tambahnya.

(Ilham) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: