KPU

Jukir Pasar Panorama Ditikam Sajam Karena Lapak Jualan

Jukir Pasar Panorama Ditikam Sajam Karena Lapak Jualan

Julius Andri Putra (33) warga Jalan Belimbing Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, Kamis 17 Oktober 2024 pagi ditikam oleh K-K.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Julius Andri Putra (33) warga Jalan Belimbing Kelurahan Panorama Kota BENGKULU, Kamis 17 Oktober 2024 pagi ditikam oleh K-K pedagang pasar.

Peristiwa penikaman ini diduga berawal dari kesalahanpahaman soal lapak jualan yang berada di Pasar Panorama Kota Bengkulu. 

Dikatakan korban, peristiwa berawal saat dirinya tengah berada di Pasar Panorama, dirinya yang berprofesi sebagai juru parkir juga memiliki lapak tempat berjualan di Pasar Panorama.

Namun lantaran diduga istri korban dan pelaku terlibat cekcok mulut.

BACA JUGA:Sukatno Sambangi Nelayan Pemilik Kapal Terdampak Ombak Besar

BACA JUGA:Plt Bupati Lebong Laporkan Eks Pj Sekda ke Polda Bengkulu

Pelaku langsung datang menghampiri korban dengan mengajak korban untuk berkelahi, akan tetapi korban.

Karena menolak untuk berkelahi, korban pun langsung dihajar K-K hingga beberapa kali.

 

Selain itu korban juga mendapat tikaman senjata tajam yang mengenai tangan korban hingga robek. 

"Saya ini permasalahan pastinya tidak tahu pak, tapi diduga kuat istri saya ini terlibat cekcok mulut perkara lapak, kemudian pelaku ini datang dan langsung menghajar saya menggunakan senjata tajam," kata Julius. 

Ditambahkan korban, saat ini dirinya telah melapor ke aparat penegak hukum dan berharap bahwa pelaku K-K ini dapat segera diamankan lantaran telah membuat korban dicedara dibagian tangan, kepala dan leher.

BACA JUGA:Cagub Nomor Urut 2 Dituduh Lakukan Politik Uang, Sumardi: Rohidin Suka Borong Jualan, Tidak Ada Ajakan Memilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: