KPU

Warga Rejang Lebong: Rohidin Mersyah Terbukti Peduli Terhadap Kesejahteraan Petani

Warga Rejang Lebong: Rohidin Mersyah Terbukti Peduli Terhadap Kesejahteraan Petani

Calon Gubernur Bengkulu petahana, Rohidin Mersyah, melanjutkan kampanye door to door di Kabupaten Rejang Lebong.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calon Gubernur Bengkulu petahana, Rohidin Mersyah, melanjutkan kampanye door to door di Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kampanye tersebut, Rohidin bertemu dengan Ketua DPC Perindo Rejang Lebong, Heri Purwanto, di kediamannya. 

Pertemuan ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan kelompok tani setempat, yang ikut serta dalam dialog dan silaturahmi bersama Rohidin.

Kelompok Tani Keluarga Muda Mandiri, salah satu penerima bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) dari pemerintah provinsi, memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan apresiasi kepada Rohidin.

BACA JUGA:Pengunjung Tewas Tenggelam, Objek Wisata Napal Jungur Ditutup Sementara

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Catat 371 Kasus Laka Lantas Sepanjang 2024, Didominasi Pelajar

Mereka menilai bantuan yang diberikan sangat membantu meningkatkan produktivitas pertanian di daerah mereka.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Rohidin atas bantuan cultivator yang kami terima pada tahun 2023. Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam mengolah lahan dan meningkatkan hasil pertanian. Sebagai kelompok tani, kami merasa sangat terbantu," ujar Sugik, perwakilan Kelompok Tani Keluarga Muda Mandiri.

Menurut Sugik, bantuan tersebut bukan hanya sekadar alat, tetapi juga simbol nyata dari kepedulian Gubernur Rohidin terhadap kesejahteraan petani.

Hal ini membuat mereka semakin optimis dalam melanjutkan usaha pertanian.

BACA JUGA:Manfaat Lain Bawang Putih untuk Rambut, Ampuh Menghilangkan Jamur di Kulit Kepala

BACA JUGA:Masyarakat Kota Bengkulu Diberi Kesempatan Ajukan Daftar Pertanyaan Debat Pilwakot

Senada dengan Sugik, Hendarman, salah satu anggota kelompok tani lainnya, menyatakan dukungannya untuk Rohidin dalam melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu. 

"Pak Rohidin sudah banyak berbuat untuk kami. Bantuan yang diberikan bukan sekadar janji, tapi benar-benar dirasakan manfaatnya oleh kami. Kami siap terus mendukung beliau untuk pembangunan Bengkulu ke depan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: