KPU

Bikin Cerah dan Glowing, Berikut 7 Manfaat Madu Murni Bagi Kecantikan

Bikin Cerah dan Glowing, Berikut 7 Manfaat Madu Murni Bagi Kecantikan

Bikin Cerah dan Glowing, Berikut 7 Manfaat Madu Murni Bagi Kecantikan--(Sumber Foto: Doc/BETV)


--(Sumber Foto: web/istockphoto)

Penggunaan masker madu juga dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah. Kandungan vitamin E yang terdapat pada madu diketahui bisa mencerahkan wajah. Hal ini karena kandungan vitamin tersebut dipercaya dapat membantu proses regenerasi kulit.

Tidak hanya itu, penggunaan masker madu secara rutin membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan wajah tampak kusam.

Digunakan sebagai bahan alami untuk ekspoliasi menjadikan madu pilihan yang cocok untuk mengatasi permasalahan kulit kusam.

BACA JUGA:Pencurian Motor di Kosan Kota Bengkulu Terulang, Mahasiswa Merugi Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA:Pemuda Kota Bengkulu Jadi Korban Penipuan Jual Beli Motor di Medsos

3. Mengatasi Masalah Jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah wajah yang bikin bad mood. Menggunakan masker madu ternyata dapat membantu mengatasi permasalahan kulit tersebut.

kandungan enzim glucose oxidase yang bersifat antibakteri serta asam fenolat dan flavonoid yang bersifat antiinflamasi yang dimiliki madu ampuh mengatasi masalah jerawat.

Tidak hanya itu, penggunaan masker madu secara rutin dapat mengatasi minyak berlebih pada wajah, sehingga meminimalisir penyumbatan pada apori-poroi yang dapat menyebabkan jerawat.

BACA JUGA:1.245 Pelamar CPNS Kota Bengkulu Akan Ikut Tes SKD di Asrama Haji

BACA JUGA:230 Sambungan Listrik Gratis dari APBD 2024 Tuntas Disalurkan

4. Melembapkan Kulit

Menggunakan masker madu secatra rutin juga dapat menambah kelembapan wada kulit wajah. Hal ini karena madu memiliki kandungan gliserin yang berperan sebagai humektan, yaitu senyawa yang berfungsi untuk menarik air dari lingkungan dan mengumpulkannya pada lapisan kulit terluar.

BACA JUGA:Gedung Mal Pelayanan Publik Kaur Diresmikan November 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: