KPU

Pencurian Motor di Kosan Kota Bengkulu Terulang, Mahasiswa Merugi Puluhan Juta Rupiah

Pencurian Motor di Kosan Kota Bengkulu Terulang, Mahasiswa Merugi Puluhan Juta Rupiah

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini menimpa seorang mahasiswa di Kosan Adiba, Jalan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.--(Sumber Foto: Ajeng/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota BENGKULU, kali ini menimpa seorang mahasiswa di Kosan Adiba, Jalan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban yang bernama Rio Agustin Mangku Langit (20) mengalami kerugian puluhan juta rupiah setelah sepeda motornya digondol maling.

Sepeda motor yang hilang adalah jenis CRF 150 tahun 2003 dengan total kerugian diperkirakan mencapai Rp28 juta.

Motor tersebut biasanya diparkir di lantai bawah kosan, namun karena kondisi cuaca hujan, korban terpaksa memarkirkan motornya di lantai atas.

BACA JUGA:Pemuda Kota Bengkulu Jadi Korban Penipuan Jual Beli Motor di Medsos

BACA JUGA:1.245 Pelamar CPNS Kota Bengkulu Akan Ikut Tes SKD di Asrama Haji

Meskipun motor dalam keadaan terkunci setang, pencuri tetap berhasil membawanya kabur.

Kakak korban, Defri Abimayu, mengungkapkan bahwa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian menunjukkan bahwa aksi pencurian terjadi sekitar pukul 05.40 WIB.

"Pencuri diduga berjumlah dua orang, satu orang melakukan pencurian sementara rekannya menunggu di motor," kata Defri, Jumat 18 Oktober 2024.

Namun, ia menambahkan bahwa rekaman CCTV tersebut tidak cukup jelas untuk mengidentifikasi wajah pelaku maupun kendaraan yang mereka gunakan.

BACA JUGA:Gedung Mal Pelayanan Publik Kaur Diresmikan November 2024

BACA JUGA:230 Sambungan Listrik Gratis dari APBD 2024 Tuntas Disalurkan

Setelah kejadian, korban dan keluarganya segera melaporkan insiden ini kepada ketua RT setempat sebelum membuat laporan resmi ke Polsek Muara Bangkahulu.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: