KPU

Masyarakat Pekal Kota Bengkulu Dukung Meriani: Sosok Perempuan yang Majukan Perekonomian di Bengkulu

Masyarakat Pekal Kota Bengkulu Dukung Meriani: Sosok Perempuan yang Majukan Perekonomian di Bengkulu

Ikatan Masyarakat Pekal (IKMP) Kota Bengkulu berharap Meriani menjadi sosok perempuan pertama sebagai Wakil Gubernur mendampingi Rohidin Mersyah memajukan perekonomian di Propinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ikatan Masyarakat Pekal (IKMP) Kota BENGKULU berharap Meriani menjadi sosok perempuan pertama sebagai Wakil Gubernur mendampingi Rohidin Mersyah memajukan perekonomian di Propinsi BENGKULU

Di sela kesibukannya berkampanye sebagai calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Rohidin Mersyah, Meriani menyempatkan berkumpul dan bersilaturami dengan Perkumpulan Masyarakat Pekal Kota Bengkulu, di Warung Bang Junet Pantai Panjang Kota Bengkulu, Minggu 20 Oktober 2024.

BACA JUGA:Raih Kulit Sehat Impian dengan 5 Manfaat Air Hangat untuk Wajah Ini, Bisa Bantu Bersihkan Pori-pori

Ketua Pengurus Keluarga masyarakat pekal (IKMP) Ir. Ranjes, menyampaikan terima kasih untuk waktu yang diberikan Meriani yang merupakan anggota masyarakat Pekal.

Ia mengapresiasi kehadiran pada agenda rutin yang digelar hari ini serta bersilaturahmi langsung dengan mereka.

BACA JUGA:Baik untuk Kesehatan Ibu Hamil, Cukup Konsumsi Buah Semangka Secara Rutin, Ini Manfaatnya

"Ini adalah agenda rutin Kegiatan Keluarga Masyarakat Pekal Kota Bengkulu. Jadi kami mengadakan acara rutin arisan bulanan yang mana jatuh pada hari ini 20 oktober 2024. Kebetulan besan Ibu Meriani adalah anggota keluarga masyarakat Pekal dan Ibu Meriani anggota baru kami masyarakat Pekal. Jadi kami bersilaturami kumpul keluarga masyarakat pekal bersama," ujarnya. 

BACA JUGA:Baik untuk Kesehatan Ibu Hamil, Cukup Konsumsi Buah Semangka Secara Rutin, Ini Manfaatnya

Keluarga masyarakat Pekal berharap Meriani terpilih untuk menjadi Wakil Gubernur Bengkulu periode 2025-2030. 

Ia juga berharap Meriani bisa memimpin Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik khususnya di bidang perekonomian, serta mewakili sosok perempuan pertama yang menjadi Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:DLH Kota Bengkulu Beberkan Alasan Putus Kerjasama dengan Rumah Sakit M. Yunus

Di sisi lain, Meriani selaku calon Wakil Gubernur meminta doa dan dukungan kepada keluarga besar masyarakat Pekal, khususnya kaum perempuan. 

"Saya berpamitan kepada keluarga saya yang ada di sini maupun yang dimanapun berada, saya juga meminta bantuan doa dan dukungan dari ibu sekalian," ujar Meriani. 

(Imron) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: