KPU

Ini Daftar Panelis Debat Pertama Pilwakot Bengkulu 2024, Mayoritas dari Kalangan Akademisi

Ini Daftar Panelis Debat Pertama Pilwakot Bengkulu 2024, Mayoritas dari Kalangan Akademisi

Anggota Komisoner KPU Kota Bengkulu, Anggi Stephensent mengatakan, bahwa panelis yang dipilih dianggap berkompeten secara keilmuan dan independensi. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - KPU Kota BENGKULU akhirnya mengumumkan nama-nama panelis dalam debat perdana Pemilihan Walikota (Pilwakot) BENGKULU 2024.

Mayoritas panelis yang dilibatkan berasal dari kalangan akademisi.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Akan Hibahkan Lahan 1,2 Ha untuk Pembangunan Kantor Kejari Seluma

Anggota Komisoner KPU Kota Bengkulu, Anggi Stephensent mengatakan, bahwa panelis yang dipilih dianggap berkompeten secara keilmuan dan independensi. 

"Seperti kualifikasi yang kita inginkan dari panelis debat Pilwakot Bengkulu, selain tidak berfiliasi dengan paslon manapun juga tentunya profesional dibidang keilmuaan yang ditekuninya," kata Anggi Stephensent, Senin 21 Oktober 2024.

BACA JUGA:Bapenda Kota Bengkulu Realisasikan Penambahan 50 Tapping Box di Oktober 2024

Tambah Anggi, para panelis nantinya diharapkan bisa menggali lebih dalam visi-misi dan program kerja dari masing-masing paslon Walikota yang berkontestasi dalam debat.

"Diharapakan dengan keilmuaan dari masing-masing panelis, masyarakat mendapatkan informasi lebih dalam dan realistis dari visi-misi serta program kerja setiap paslon Pilkada Kota Bengkulu nantinya," tambahnya.

BACA JUGA:Anggaran Pengadaan Mobnas untuk Pimpinan DPRD Seluma Ditetapkan Sebesar Rp1,4 Miliar

Sebagai informasi, debat perdana akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2024, bertema tata kelola pemerintahan yang baik menuju pelayanan publik yang efektif dan efisien.

Berikut nama-nama panelis debat Pilwakot Bengkulu 2024.

1. Prof. Dr. Agustin Zarkani, SP. M.Sc (UNIB)

2. Prof. Dr.Herlambang, SH. MH (UNIB)

3 Dr. Fahmi Arisandi, S.H., MH (UMB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: