KPU

Dikenal Perempuan Tangguh, Masyarakat Seluma Ingin Meriani Jadi Wakil Gubernur Bengkulu

Dikenal Perempuan Tangguh, Masyarakat Seluma Ingin Meriani Jadi Wakil Gubernur Bengkulu

Meriani Calon Wakil Gubenur Provinsi Bengkulu Periode 2025–2030, hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Darmayu Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Meriani Calon Wakil Gubenur Provinsi BENGKULU Periode 2025–2030, hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Darmayu Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma

Dalam acara tersebut, Meriani bersilaturahmi dan berpamitan kepada masyarakat Desa Kelurahan Darmayu Kecamatan Air Periukan untuk mendampingi Rohidin Mersyah maju dalam Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024.

BACA JUGA:Jadi Pilot Project Program Smart City Pemerintah Pusat, Pemkot Bengkulu Tambah CCTV Tahun Depan

Acara yang dihadiri oleh ratusan masyarakat Kelurahan darmayu dan didampingi oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mega Sulastri berserta Samsul Aswajar anggota DPRD Kabupaten Seluma dan seluruh Tokoh masyarakat. Acara Dikordinir Langsung Oleh Ketua Tim Pemananggan Kabupaten Seluma. Okti Fitriani.

Di tengah ratusan masyarakat yang hadir, Yulika Mardeva Bvrharap paslon Romer dapat memenangkan Pilkada ini. 

BACA JUGA:Eks Birokrat, Paslon Nomor Urut 1 dan 2 Miliki Keuntungan di Debat Pilwakot Perdana

Sebab jika menang, Meriani akan menjadi Wakil Gubernur perempuan pertama di Bengkulu.

Selain itu, ia juga mengagumi Meriani, karena Meriani dikenal sosok perempuan tangguh, dermawan, dan banyak disukai masyarakat. 

BACA JUGA:Rohidin Siap Selesaikan Sengketa Agraria di Kecamatan Putri Hijau, Masyarakat Beri Dukungan Penuh untuk ROMER

"Saya ingin Meriani Jadi Wakil Gubernur Bengkulu perempuan pertama, karena saya ingin seperti beliau ini perempuan tangguh, dermawan, baik ke semua orang dan juga disenangi banyak setiap lapisan masyarakat," ungkap Yulika. 

Okti Fitriani Ketua tim pemenangan Kabupaten Seluma, mengajak masyarakat dan sanak keluarga untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mempuinyai visi misi program yang jelas.

BACA JUGA:Kadis PMD Seluma: Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa Wajib Dapat Rekom Bupati

"Ibu Meriani calon Wakil Gubernur yang baru dan melanjutkan program Gubernur Provinsi Bengkulu Insyallah melanjutkan program yang berkelanjutan," Ucap Okti Fitriani.

Antuasias pekikan masyarakat dalam yel-yel untuk kemenangan Meriani yang dipandu oleh Saudara Okti Fitriani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: