Reses di Rejang Lebong, Dewan ini Diminta Jadi Bupati

Reses di Rejang Lebong, Dewan ini Diminta Jadi Bupati

Heri Purwanto anggota DPRD Provinsi Bengkulu saat melaksanakan Reses di Rejang Lebong dihadiri oleh masyarakat dari perwakilan beberapa desa di tiga Kecamatan untuk menjaring aspirasi masyarakat, Sabtu 23 Juli 2022.--(Sumber Foto:Tika/Betv)

BETVNEWS, - Heri Purwanto anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil IV Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Lebong, melaksanakan Reses pada masa sidang ke II tahun 2022 di tiga Kecamatan, diantaranya Kecamatan Curup Timur, Kecamatan Curup Tengah dan Kecamatan Curup Tengah Rejang Lebong. Kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat dari perwakilan beberapa desa di tiga Kecamatan tersebut.

Sama seperti anggota DPRD Provinsi Bengkulu lainnya, dalam kesempatan untuk turun langsung menjaring aspirasi masyarakat, Heri Purwanto banyak sekali mendapat usulan dan keinginan masyarakat untuk bisa diperjuangkan pada saat rapat pembahasan anggaran RAPBD Provinsi Bengkulu.

Namun menariknya, Politisi Partai Perindo tersebut sempat diteriaki untuk mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pilkada tahun 2024 mendatang, karena dianggap mampu untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Rejang Lebong.

"Kami sudah banyak mengusul kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, namun sejauh ini tidak ada yang terlaksana. Oleh karena itu jika bapak Heri Purwanto bersedia mencalonkan diri sebagai Bupati kami siap untuk membantu," ungkap Samsudin, warga Kelurahan Talang Ulu saat mengikuti Reses.

BACA JUGA:Melirik Potensi Wisata di Desa Lubuk Resam

Sementara itu, Heri Purwanto menegaskan bahwa apa yang diinginkan masyarakat, akan dijadikan sebagai pekerjaan yang harus direalisasikan.

"Banyak keluhan yang telah kami terima, dan ini akan kami jadikan sebagai catatan untuk selanjutnya bisa diperjuangkan saat pembahasan anggaran, karena memang keinginan masyarakat ini menjadi sebuah penghargaan bagi kami wakil rakyat," sampai Heri Purwanto.

BACA JUGA:10 Desa di Kepahiang Masuk Kategori Tertinggal

Mengenai dirinya diminta menjadi Bupati, Politisi tersebut menjelaskan bahwa dirinya akan terus bekerja selagi masyarakat menginginkan, dan terutama bahwa saat ini dirinya masih diamanatkan untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu, sehingga fokus untuk memberikan yang terbaik masih ada dalam pikirannya.

"Saya berterima kasih atas dukungan yang terus diberikan oleh masyarakat, namun saya akan tetap fokus dengan amanah yang diberikan saat ini, jadi belum ada pikiran untuk terlalu jauh," demikian akhirnya.

(Tika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: