21 Bintara Remaja Polri, Berkunjung ke Pemda, Kodim dan Kejari

21 Bintara Remaja Polri, Berkunjung ke Pemda, Kodim dan Kejari

Terlihat para Bintara Remaja Polres Mukomuko, saat disambut oleh Sekda Mukomuko (Pakai baju batik) di halaman Pemda Mukomuko pada Kamis pagi 28 Juli 2022 dalam rangka orientasi anggota baru Polres Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Sebanyak 21 anggota Bintara Remaja Polres Mukomuko, yang baru saja dilantik pada Kamis (28/07) pagi, melakukan kunjungan ke Pemda Mukomuko, Kodim 0428, dan Kejaksaan Negeri Mukomuko. Hal ini dilakukan dalam rangka orientasi anggota baru Polres Mukomuko.

Dalam kunjungan ke Pemda Mukomuko tersebut, Bintara Remaja ini diterima langsung oleh Penjabat Sekda Mukomuko Yandaryat, dengan didampingi beberapa orang pejabat lainnya.

BACA JUGA:7 Kiat Cari Aman Bonceng Anak Naik Motor

Kehadiran para anggota baru Kepolisian Republik Indonesia tersebut, mendapat sambutan hangat dari Pemda Mukomuko. Pemerintah Kabupaten Mukomuko, menyatakan sikap bangga atas dedikasi para putra daerah, yang akan mengabdikan diri di Kabupaten Mukomuko.

"21 orang yang baru saja dilantik ini merupakan orang-orang terpilih, diantara sekian banyak pemuda di Kabupaten Mukomuko untuk menjadi bintara Polri, mereka inilah yang berhasil, sehingga kita patut berbangga," ungkap Yandaryat.

BACA JUGA:Kurir Sabu Ditangkap, Bandar Utama Dikejar

Ia berpesan agar seluruh anggota yang baru saja menyelesaikan pendidikan tersebut, untuk dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin, guna untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Kerjakan tugas dengan baik, jadilah para abdi negeri yang memiliki dedikasi tinggi, serta jagalah nama baik institusi, daerah, dan keluarga, demi kemajuan masa depan bangsa," serunya.

BACA JUGA:Pengenalan Keselamatan Berkendara dan Rambu Lalu Lintas Sejak Dini

Terpisah, Rudi Iskandar Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko berharap, bahwa seluruh anggota Polri yang bertugas di Mukomuko, kedepannya tetap dapat saling berkoordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

"Tentu dengan kunjungan ini, kita berharap agar seluruh Bintara Remaja yang ditugaskan di Mukomuko, bisa saling bersinergi dengan Kejari Mukomuko," ujarnya.

( Jemiand )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: