Bermodal Rekaman VCS, IRT Diperas Polisi Gadungan

Bermodal Rekaman VCS, IRT Diperas Polisi Gadungan

Lingkungan rumah korban pemerasan berkedok rekaman VCS, akhirnya melaporkan laki-laki yang mengaku sebagai anggota Polisi pada Selasa 27 Juli 2022 kemarin.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Ibu rumah tangga di Jalan Gelatik Raya Kelurahan Sidomulyo kota Bengkulu berinisial H-H, pada Selasa (27/07) kemarin, melaporkan laki-laki yang mengaku sebagai anggota Polisi. Laki-laki berinisial A-I tersebut lantaran melakukan pemerasan terhadap korban, dengan bermodalkan video bugil korban.

Berdasarkan keterangan korban, bahwa kejadian tersebut berawal saat korban di telpon oleh nomor yang tidak diketahui, saat diangkat yang menelpon tersebut adalah seorang laki-laki yang mengaku anggota polisi.

Setelah itu korban dirayu oleh pelaku, untuk meminta korban ke kamar mandi, untuk selanjutnya meminta korban melakukan VCS.

BACA JUGA:Miris, Demi Miras Nekat Maling Motor

Saat akan dikonfirmasi pada pihak korban, salah satu anak korban enggan memberikan keterangan, namun anak korban membenarkan hal tersebut.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno membenarkan laporan pemerasan tersebut. Namun dirinya menegaskan bahwa yang melakukan pemerasan tersebut, bukanlah anggota Polri.

BACA JUGA:5 Bulan Tersangka, Kasus Korupsi Dewan Seluma 'Hening'

Disisi lain,Kabid Humas Polda bengkulu,Kombes pol Sudarno membenarkan laporan tersebut,namun ia menegaskan bahwa yang menjadi Sehingga dirinya menghimbau, agar masyarakat tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal.

"Laporan tersebut benar, namun saya tegaskan bahwa pelaku tersebut bukanlah anggota Polri, melainkan kompolotan penipuan yang sering memang sering melakukan hal tersebut, untuk masyarakat jangan mudah percaya dengan orang orang yang baru, apalagi berbuat hal hal yang tidak di inginkan," tutupnya.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: