Lelang Pasar Panorama, Tinggal Menunggu Hasil Survei KPKNL

Lelang Pasar Panorama, Tinggal Menunggu Hasil Survei KPKNL

Bujang HR, Kepala Dinas Perindagkop Kota Bengkulu saat menjelaskan terkait rencana Pemerintah kota Bengkulu untuk melelang pengelolaan Pasar Panorama kepada pihak ketiga, Jumat 29 Juli 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Rencana Pemerintah kota Bengkulu untuk melelang pengelolaan Pasar Panorama kepada pihak ketiga, saat ini tinggal menunggu hasil survei yang dilakukan tim KPKNL. Survei dilakukan salah satunya guna mengetahui potensi PAD dari pengelolaan Pasar Panorama

BACA JUGA:Rawan Banjir, Desa Rindu Hati Dapat Bantuan Pendeteksi Banjir

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota kota Bengkulu, Bujang HR mengungkapkan, bahwa saat ini survei telah dilakukan, saat ini hanya menunggu finalisasi dari hasil survei tersebut.

"Beberapa waktu lalu tim KPKNL meminta data PAD Pasar Panorama dalam 5 tahun terakhir, dan data yang diminta telah diserahkan. Saat ini untuk pelelangan tinggal menunggu finalisasi," terusnya.

BACA JUGA:Bermodal Rekaman VCS, IRT Diperas Polisi Gadungan

Jika hasil survei tersebut telah diserahkan kepada pihaknya, maka untuk proses lelang akan segera dilakukan secepatnya.

"Jika hasil survei telah keluar pada bulan ini, maka di bulan depan pelelangan sudah dilaksanakan," tambahnya. 

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kebocoran PAD, maka bagi pihak ketiga yang ingin mengelola Pasar Panorama, untuk pembayaran diwajibkan diawal kontrak.

(Abdu Rahman)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: