Signal Mutasi Pejabat Eselon III dan IV Semakin Kencang

Signal Mutasi Pejabat Eselon III dan IV Semakin Kencang

Hamka Sabri, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu saat menyampaikan melakukan pendataan terhadap jabatan eselon III dan IV yang masih kosong, terkhusus untuk jabatan eselon III. Senin 01 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BETVNEWS, - Informasi mengenai akan dilaksanakan mutasi dan rotasi pejabat eselon III dan IV pada Agustus ini, sepertinya sudah semakin kencang terdengar di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Bahkan kabarnya, saat ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, tengah menyiapkan proses dan sedang melakukan pendataan terhadap jabatan eselon III dan IV yang masih kosong, terkhusus untuk jabatan eselon III.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Selatan Tewas Ditusuk

Tidak sebatas itu saja, selain tengah melakukan pendataan, saat ini pihak BKD juga tengah melakukan penilaian terhadap kinerja para ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, terutama jabatan yang nantinya akan dilakukan mutasi dan rotasi.

BACA JUGA:Dana Covid 19, Sebesar 8 Persen dari DD Belum Maksimal

Bahkan hal ini dipertegas oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, menurut Hamka Sari, bahwa saat ini pihak BKD Provinsi Bengkulu, memang tengah menggodok dan menyiapkan pengisian jabatan yang kosong, uerisa untuk jabatan eselon III dan IV.

"Prosesnya masih di BKD. Saat ini memang BKD masih mempersiapkan pelaksanaan mutasi dan rotasi, namun untuk waktu pelaksanaannya belum dapat kita pastikan, yang jelas jabatan yang kosong akan segera kita lakukan pengisian," tegas Hamka Sabri.

(Oki Bo'ok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: