H-2 Penutupan, Baru 2 Orang Pendaftar JPTP

H-2 Penutupan, Baru 2 Orang Pendaftar JPTP

Lokasi pendaratan JPTP Kabupaten Lebong yang diprediksi pendaftar akan membludak pada Senin 08 Agustus 2022 mendatang. --(Sumber Foto: Dwi/Betv)

BETVNEWS, - Jelang penutupan masa pendaftaran seleksi terbuka 21 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Kabupaten Lebong, diketahui baru ada 2 pendaftar yang sudah resmi mendaftarkan diri melalui situs BKPSDM Kabupaten Lebong. Diprediksi, pendaftar akan membludak pada Senin (8/8) mendatang. 

BACA JUGA:Curi Satria FU, Anak Dibawah Umur Terancam 9 Tahun Penjara

Disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Kabupaten Lebong, Apedo Irman Bangsawan bahwa seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Lebong sangat minim peminat. Dari 2 orang ASN yang telah mendaftar tersebut diketahui merupakan ASN di lingkungan Pemkab Lebong. Meski demikian, identitas keduanya belum dapat disebutkan oleh BKPSDM Kabupaten Lebong.

Diketahui, 2 orang pendaftar itu masing-masing memilih di 4 OPD berbeda yakni 1 orang memilih di Dinas Dukcapil dan Perpusda, serta 1 lainnya memilih di Dinas PUPRP dan Disperkan. Sementara untuk peserta atau pendaftar dari luar Kabupaten Lebong hingga saat ini belum ada.

BACA JUGA:Gembira Sambut Kejuaraan Nasional Wushu Piala Presiden

“Diperkirakan untuk pendaftar akan ramai pada Senin nanti, karena beberapa hari ini sudah banyak ASN yang berkonsultasi terkait persyaratan pendaftaran JPTP ini. Bahkan beberapa peserta lainnya diketahui sudah menyiapkan berkas seperti Surat Keterangan Kesehatan dan lainnya,” jelas Apedo.

Berikut Daftar Jabatan Eselon II yang dilelang : 

1. Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

2. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

3. Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

4. Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan

5. Badan Keuangan Daerah

6. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi

7. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: