Diduga Korban Tabrak Lari ODGJ Meninggal Dunia

Diduga Korban Tabrak Lari ODGJ Meninggal Dunia

Korban ODGJ diduga korban tabrak lari ditemukan meninggal dunia di jalan lintas barat desa Pasar Seblat Kecamatan Putri Hijau pada Sabtu (06/08) dini hari.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

BETVNEWS, - Tri Suarti (27) warga Suka Maju Kecamatan Marga Sakti Seblat, merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) menjadi korban tabrak lari, korban ditemukan meninggal dunia di jalan lintas barat desa Pasar Seblat Kecamatan Putri Hijau pada Sabtu (06/08) dini hari.

BACA JUGA:H-2 Penutupan, Baru 2 Orang Pendaftar JPTP

Menurut Aipda Sutarto Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu Utara, bahwa dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa korban tersebut memang merupakan warga yang merupakan ODGJ.

"Berdasarkan imformasi yang diperoleh korban merupakan ODGJ, akibat kejadian tersebut korban mengalami patah kaki sebelah kiri, luka robek bagian kepala belakang, tangan kiri patah luka lecet dagian punggung dan muka," jelas Aipda Sutarto.

Lebih lanjut menurutnya, bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada saat korban berjalan pada malam hari di sekitar desa Pasar Sebelat Kecamatan Putri Hijau, korban berjalan tanpa menggunakan alat penerangan sehingga tidak terlihat oleh pengendara.

BACA JUGA:Curi Satria FU, Anak Dibawah Umur Terancam 9 Tahun Penjara

Melihat kondisi korban, dugaan kuat bahwa korban meninggal dunia lantaran ditabrak kendaraan jenis roda empat, hal ini terlihat dari luka dan keadaan dari korban.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait identitas pengendara yang melarikan diri tersebut," tutupnya.

(Doni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: