Putra Mas Wigoro Siap Benahi Sepak Bola Rejang Lebong

Putra Mas Wigoro Siap Benahi Sepak Bola Rejang Lebong

Putra Mas Wigoro, saat mengembalikan berkas pendaftaran pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Rejang Lebong (ASKAB PSSI) Rejang Lebong yang berakhir pada Sabtu 06 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Daman/Betv)

BETVNEWS, - Putra Mas Wigoro, seorang Pengusaha keturunan Tionghoa yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Rejang Lebong, memastikan langkahnya ikut dalam pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Rejang Lebong (ASKAB PSSI) Rejang Lebong.

Ini setelah yang bersangkutan mengembalikan berkas pencalonan ke Panitia Kongres ASKAB PSSI di Kantor Komite Olaharga Nasional Indonesia (KONI) Rejang Lebong.

Saat diwawancara awak media, tokoh muda yang akrab dipanggil PMW ini mengatakan, dirinya ikut pencalonan karena ingin mengembalikan masa kejayaan sepak bola Rejang Lebong, dan menciptakan pemain mampu bersaing dalam kancah sepak bola lokal dan nasional.

BACA JUGA:Kelompok Tani Pertanyakan Izin Kelola Hutan Lindung

"Saya pribadi ingin melihat Rejang Lebong ini menjadi daerah yang memiliki pemain sepakbola yang luar biasa lagi," ujarnya.

Sampai batas akhir waktu pengembalian berkas pencalonan yang berakhir pada Sabtu (06/08), hanya Putra Mas Wigoro yang telah mengembalikan berkas pendaftaran, sehingga kemungkinan akan menjadi calon tunggal Ketua ASKAB PSSI RL.

BACA JUGA:2 Sekolah di Benteng Jadi Sekolah Penggerak

Lebih lanjut ia pun mengatakan, jika terpilih menjadi Ketua ASKAB PSSI nantinya akan kesejahteraan para pemain sepak bola kearah yang lebih baik. Untuk menciptakan bibit-bibit pemain sepakbola, melalui PSSI ia pun akan mendorong pelatihan sepakbola sejak dini dan akan melakukan kompetisi umum dan kategori umur.

(Dh"S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: