KPU

Pelaku Penusukan Polisi Diringkus di Ibukota

Pelaku Penusukan Polisi Diringkus di Ibukota

Tersangka (kepala ditutup) pelaku penusukan anggota Polisi di salah satu tempat hiburan malam kota Bengkulu saat diamankan tim Jatanras Polda Bengkulu pada Minggu lalu, di Jakarta Utara.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Unit Opsnal Hantaran Polda Bengkulu, berhasil meringkus R-F warga Kota Bengkulu yang merupakan salah satu pelaku penusukan anggota Polisi di salah satu tempat hiburan malam kota Bengkulu. Pelaku berhasil diringkus pada Minggu lalu, di Jakarta Utara.

BACA JUGA:Pemutihan Pajak, Samsat Siap Layani 1.000 Wajib Pajak Setiap Hari

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu, Kombes Pol Tedy Suhendyawan Syarif mengatakan, bahwa R-F dan J-K sebelumnya memang telah ditetapkan daftar pencarian orang, sehingga dengan kerja keras anggota satu orang berhasil diringkus.

Sementara untuk satu orang lagi DPO berinisial J-K, saat ini masih diburu oleh tim Jatanras Polda Bengkulu.

"R-F sudah kita amankan di kawasan Jakarta Utara, sedangkan untuk satu orang lagi masih kita buruh," sampainya.

BACA JUGA:Sidang Kasus Aborsi, Saksi: Janin Sudah Berbentuk Manusia

Untuk diketahui, bahwa kasus penusukan terhadap anggota Polisi tersebut terjadi pada Juli yang lalu. Dimana pada saat itu, korban tengah berada di salah satu Cafe atau diskotik Kota Bengkulu, namun diduga terjadi keributan dan korban ditusuk oleh pelaku yang merupakan Security tempat tersebut.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: