HUT RI ke 77, PKS Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

HUT RI ke 77, PKS Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

DPC PKS Kecamatan Muara Bangkahulu, Minggu (14/8/22) pagi melakukan berbagai macam kegiatan bersama masyarakat, struktur dan anggota PKS dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

BETVNEWS, - Bertempat di lapangan bola Kandang Limun, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Muara Bangkahulu, Minggu (14/8/22) pagi melakukan berbagai macam kegiatan bersama masyarakat, struktur dan anggota PKS dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77.

Dikatakan Ketua DPC Muara Bangkahulu Elian Zayadi, SE, PKS berkomitmen bersama dan melayani masyarakat, salah satunya adalah mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat.

“Alhamdulillah hari ini kita lakukan senam nusantara, setelah senam kita sudah menyiapkan sarapan, nanti juga kita melakukan bazar pakaian murah dan menyiapkan pemeriksaan gratis bagi masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Sampah Menumpuk, Ketua RT Ancam Sanksi Bagi Masyarakat Buang Sampah Sembarangan

Senada dengan yang disampaikan Ketua DPC Muara Bangkahulu, Wakil Ketua DPRD kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd mengatakan, bahwa PKS ingin menghadirkan kebahagiaan ditengah masyarakat.

“Kegiatan seperti ini akan dibuat untuk setiap kelurahan di kota Bengkulu, sebagai komitmen PKS ingin bahagia dan sehat bersama masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu Ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, SP, M.Si menyambut baik adanya kegitan ini . 

BACA JUGA:Pemerintah Desa Diminta Berperan Aktif Cegah PMK

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan senam ini, dalam rangka untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita. Karena di dalam tubuh yang kuat insya Allah terdapat jiwa yang sehat. Senam ini juga kita jadikan sarana untuk menyapa masyarakat sekitar dan menjadi momentum untuk berkhidmat kepada masyarakat," tuturnya.

Dalam acara ini hadir pula Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu Andi Saputra, S.Pdi beserta seluruh Pengurus DPERA sekecamatan Muara Bangkahulu. 

(Dini/Rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: