Ketua Dewan Pakar DPP PKS Tiba di Bengkulu

Ketua Dewan Pakar DPP PKS Tiba di Bengkulu

Foto bersama Ketua Dewan Pakar DPP PKS Indonesia, Prof. H. Irwan Prayitno, M.Sc, Psikolog. saat tiba di Bengkulu, Jumat 16 Desember 2022.--(Sumber Foto: Istimewa/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Ketua Dewan Pakar DPP PKS Indonesia, Prof. H. Irwan Prayitno, M.Sc, Psikolog. tiba di Bandara Fatmawati Soekarno BENGKULU pukul 11.50 WIB, disambut langsung oleh DPTW PKS BENGKULU, 16 Desember 2022.

Ketua MPW beserta DPTW DPW PKS menyambut kedatangan Prof. Irwan Prayitno dengan pemasangan selempang di bandara oleh ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si.

BACA JUGA:Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Pertamina Siaga Pantau Kebutuhan BBM 24 Jam

Prof. Irwan Prayitno yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur Sumatera Barat Periode 2015-2020 itu, akan melakukan beberapa agenda di Bengkulu.

Setelah foto bersama di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Irwan Prayitno bersama Pengurus DPTW PKS melaksanakan salat Jumat di Masjid Asrama Haji Sukarami.

Rangkaian agenda Irwan Prayitno pada Jumat 16 Desember 2022 setelah makan siang bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di RM Sederhana, akan dilanjutkan dengan dialog bersama RB, di studio utama RB TV.

BACA JUGA:Ini Deretan Nama Bakal Calon DPD RI Bengkulu

Pada malamnya, Irwan Prayitno bakal menyertai Kajian Islam bersama masyarakat Penggantungan di Masjid As-Syuhada Penggantungan.

Agenda terakhir pada malam hari 16 Desember 2022, Irwan Prayitno akan mengadakan Temu Milenial di halaman Kantor DPTW PKS Bengkulu.

Turut hadir juga dalam penyambutan Prof. H. Irwan Prayitno, M.Sc, Psikolog., Ketua-ketua Bidang dan Tokoh Pengurus DPTW PKS, H. Dani Hamdani, Hermawan, dan Sefty Yuslinah.

BACA JUGA:Asyik! Pemerintah Resmi Meniadakan Pembatasan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Berikut agendanya:

1. Temu tokoh Minang se-Bengkulu

2. Temu tokoh lintas agama, rektor universitas, kepala pondok pesantren. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: