77 Tahun Indonesia Merdeka, Sapuan: Momentum Mengenang Jasa Pahlawan

77 Tahun Indonesia Merdeka, Sapuan: Momentum Mengenang Jasa Pahlawan

Detik-detik Bupati Mukomuko, menyerahkan bendera kepada Baki saat melaksanakan upacara dalam rangka HUT RI ke-77 tahun pada Rabu, 17 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Pemerintah Kabupaten Mukomuko melaksanakan upacara pengibaran bendera merah-putih, dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun. Bupati Mukomuko Sapuan bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara M. Ali Saftaini bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi, pada Rabu (17/08).

BACA JUGA:22 Ton Pupuk Tidak Sesuai Komposisi Diamankan

"Kita harus selalu mengenang jasa para Pahlawan, salah satunya dengan peringatan HUT RI, sehingga Upacara ini kita lakukan untuk mengenang jasa Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan," ungkap Sapuan Bupati Mukomuko.

BACA JUGA:Janjikan Anaknya Jadi ASN, Warga Kaur Tertipu

Sementara itu, Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini menyampaikan, bahwa salah satu yang harus tertanam pada jiwa adalah bagaimana meneladani perjuangan para pahlawan, yang telah berjuang dengan menumpahkan darah untuk merebut kemerdekaan.

"Semoga dengan semangat kemerdekaan ini, kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Mukomuko, bisa bersama-sama meneladani perjuangan para pahlawan agar menjadi semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan," jelas Ketua Dewan.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: