Bupati Kunjungi dan Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Bupati Kunjungi dan Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran warga desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi Kepahiang. Pada Senin 22 Agustus 2022, sekitar pukul 09.30 Wib.--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU memberikan bantuan kepada korban kebakaran Didi Putra (35), warga desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi Kepahiang. Pada Senin 22 Agustus 2022, sekitar pukul 09.30 Wib.

BACA JUGA:Pelaksanaan Seleksi Perangkat Desa Bajak I, Diduga ada Kecurangan

Bantuan yang diberikan berupa famili kits, tenda, perlengkapan sekolah anak, paket sembako. Bantuan tersebut berasal dari BNPB, BPBD, Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan.

Selain itu juga diserahkan bantuan berupa uang tunai, sebesar Rp1.500.000, yang merupakan anggaran dari Baznas Kepahiang.

Hidayatullah Sjahid juga menyampaikan rasa prihatin dan turut berduka, atas musibah kebakaran yang terjadi pada beberapa hari yang lalu.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada warga yang terkena musibah, semoga bisa meringankan dan diberikan ketabahan," sampainya.

BACA JUGA:5 Bulan Gaji Dirut RSUD M Yunus Belum Dibayar, Ini Penjelasan Sekda..

Sementara itu, Jhonson Kepala desa Air Pesi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepahiang, atas perhatian terhadap warga Air Pesi yang terkena musibah kebakaran.

"Kami berterimakasih, semoga yang diberikan oleh beliau bisa membantu korban," singkatnya.

Untuk diketahui, musibah kebakaran yang menimpa Didi Putra (35) terjadi pada 7 Agustus lalu. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah dan hanya menyisakan pakaian di badan karena seluruh barang milik korban hangus terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: