KPU

Parkir di Teras, Motor Pegawai BUMN Raib

Parkir di Teras, Motor Pegawai BUMN Raib

Lokasi motor korban yang hilang digasak maling saat tengah terpakir di depan teras kos miliknya, sekitar pukul 01.30 Wib dini hari. --(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi, kali ini sepeda motor matik dengan nomor polisi E 4539 YAJ, milik Aji Bayu Kinanto pegawai BUMN warga Jalan P Natadirja Kelurahan Jalan Gedangan kota Bengkulu raib.

Motor milik korban digasak pelaku pencurian, saat tengah terpakir di depan teras kos miliknya.

BACA JUGA:Polisi Incar 'Pemain' BBM di Bengkulu Selatan

Menurut korban, saat kejadian dirinya tengah berada di dalam kos dan tidak mendengar suara sedikitpun, lantaran korban tengah bekerja menggunakan laptop dan Earphone.

Namun sekitar pukul 01.30 Wib dini hari korban yang ingin memasukkan sepeda motor kedalam kos, terkejut lantaran sepeda motor yang semula di depan kos dengan posisi stang terkunci sudah raib digasak pelaku pencurian.

BACA JUGA:DLH Pastikan Sungai Tercemar CPO Aman Untuk Warga

"Saya dialam lagi bekerja menghadap laptop dan mengunakan earphone, dan saya tidak mendengar suara apapun, saya baru tahu sepeda motor hilang setelah pukul 01.30 Wib, saat akan memasukkan sepeda motor," jelasnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp13.000.000. Kejadian tersebut juga telah dilaporkan kepada pihak kepolisian, dengan harapan motor miliknya tersebut bisa kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: