Polisi Incar 'Pemain' BBM di Bengkulu Selatan

Polisi Incar 'Pemain' BBM di Bengkulu Selatan

Anggota Polisi saat melakukan pengecekan di SPBU Kabupaten Bengkulu Selatan terkait oknum yang sengaja 'bermain minyak' atau yang sengaja membeli Pertalite dan Solar untuk keperluan bisni, Senin 22 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Yoan/Betv)

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Antrian pembelian BBM jenis Pertalite dan Bio Solar di SPBU Kabupaten Bengkulu Selatan mulai dilirik aparat penegak hukum.

Polres Bengkulu Selatan akan melakukan penyelidikan, untuk menelusuri penyebab antrian kendaraan yang mengular.

BACA JUGA:Pelaksanaan Seleksi Perangkat Desa Bajak I, Diduga ada Kecurangan

Polisi pun akan menangkap oknum yang sengaja 'bermain minyak' atau yang sengaja membeli Pertalite dan Solar untuk keperluan bisnis.

“Kami akan bergerak dan menindak oknum yang sengaja menimbun BBM bersubsidi. Banyak yang akan menjadi atensi kami, diantaranya kendaraan modifikasi tanki, dan kendaraan yang antri berulang-ulang," tegas Kasat Intelkam, AKP Ahmad Khairuman, SE, M.Si.

BACA JUGA:5 Bulan Gaji Dirut RSUD M Yunus Belum Dibayar, Ini Penjelasan Sekda..

Sementara itu, Anggota DPRD Bengkulu Selatan, Ikhsarudin, SH mengaku banyak menerima informasi dari masyarakat bahwa pembelian BBM Pertalite di SPBU dilakukan oleh oknum-oknum yang bertujuan untuk berbisnis.

Pertalite yang dibeli bukan untuk kebutuhan kendaraan, tapi untuk dijual lagi dengan harga yang tinggi.

"Saya selaku wakil rakyat, sangat mendukung upaya kepolisian mengusut ini. Soalnya  kasihan masyarakat kalau terus dibiarkan seperti ini,” jelas Ikhsarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: