Liburan, Ini 5 Destinasi Wisata di Bengkulu yang Wajib Dikunjungi

Liburan, Ini 5 Destinasi Wisata di Bengkulu yang Wajib Dikunjungi

BENGKULU, BETVNEWS - Liburan di Bengkulu, tentu salah satu yang dicari oleh seluruh wisatawan domestik maupun mancanegara adalah tempat untuk berlibur, dan memanjakan diri dengan keindahan alam.

Bengkulu memang memiliki banyak sekali keindahan alam, yang tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk dapat dikunjungi oleh para wisatawan.

Keindahan alam yang terbentang di Provinsi Bengkulu, tentu tidak dapat dipandang sebelah mata, karena memang Bengkulu memiliki pantai hingga pegunungan dan tumbuhan endemik khas Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:36 Mobnas Pemkab Lebong, Dilelang Awal Bulan Depan

So... Jika anda sedang berlibur di Provinsi Bengkulu, ini kami berikan rekomendasi lokasi-lokasi wisata yang bisa dan wajib kalian kunjungi...

1. Pantai Panjang

Pantai Panjang merupakan destinasi wisata yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Bengkulu.

Pantai ini dinamakan Pantai Panjang karena panjangnya yang mencapai 7 km. Berlokasi di Jalan Pariwisata, Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.


Pesona Pantai Panjang kota Bengkulu, yang bisa dijadikan sebagai tempat yang harus dikunjungi.--

Deburan ombak yang cukup kencang serta hembusan angin yang menyejukkan, membuat pantai ini menjadi tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Untuk datang kesini, tidak perlu mengeluarkan uang yang besar, cukup bayar Parkir Rp2000, dan jika kalian ingin jajan harganya juga tidak mahal-mahal amat.

2. Gunung Kaba

Terletak di Desa Sumber Urip, Kecamatan Selupuh Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, gunung ini merupakan gunung berapi aktif yang memiliki 2 kawah memukau yaitu kawah sumur dan kawah belerang.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Sosialisasi ke Sekolah, Lakukan Pembinaan Siswa Taat Hukum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: