Peringati HUT RI Ke 77, LSM Serawai Gelar Senam Sehat Bertabur Hadiah

Peringati HUT RI Ke 77, LSM Serawai Gelar Senam Sehat Bertabur Hadiah

Peserta senam sehat saat melakukan gerakan senam dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Serawai di lapangan Taman Wisata Kota (TWK) Tais, Kamis 25 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Wizon/Betv)

SELUMA, BETVNEWS, - Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Serawai melaksanakan senam sehat, yang bertabur hadiah di lapangan Taman Wisata Kota (TWK) Tais.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Seluma, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sri Rejeki, LSM Serawai, Bank BPD, Dinas Kesehatan dan HIPMI.

Disampaikan Khairi Yulian Pelaksana kegiatan, kegiatan ini diharapkan bisa membangun semangat perjuangan kemerdekaan, untuk mendukung pembangunan Kabupaten Seluma, sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma menuju Seluma Alap.

"Tentu selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini diharapkan mampu memupuk semangat dalam rangka mendukung pembangunan Kabupaten Seluma," sampai Khairi Yulian.

BACA JUGA:Polisi Nakal, Kapolda: Semua Perbuatan Melanggar Hukum Akan Ditindak Tegas

Mantan anggota DPRD Seluma tersebut menambahkan, bahwa semangat kemerdekaan jangan sampai luntur, sehingga para pemuda generasi penerus harus terus membangun semangat juang layaknya para pahlawan.

"Kita harus bangunkan semangat muda, sehingga generasi selanjutnya siap untuk melanjutkan kemerdekaan Indonesia," terusnya.

Senada, Hadi Susanto Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemerintah Kabupaten Seluma menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Seluma sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, karena untuk membangun Seluma ini memang dibutuhkan sinergi dari segala lapisan. 

BACA JUGA:Wanita Mesum di Masjid Gunakan Seragam ASN, Diduga Seorang Kepala Sekolah

"Jelas kami mensuport kegiatan ini, karena untuk membangun Seluma ini memang dibutuhkan kerjasama semua pihak," sampainya.

Kegiatan ini juga disambut meriah oleh para peserta senam, seperti yang disampaikan Sintia Anugerah Ananda, kegiatan positif tentu akan selalu memberikan dampak yang positif, sehingga memang perlu didukung.

"Kami tentu sangat senang dengan kegiatan positif ini, sehingga memang diharapkan dapat dilaksanakan secara terus-menerus," sampai Sintia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: