General Manager BETV, Terima Kejutan Ulang Tahun dari Astra Motor Bengkulu

General Manager BETV, Terima Kejutan Ulang Tahun dari Astra Motor Bengkulu

Susanto, STP, General Manager BETV pada Jum'at 02 September 2022, sekira pukul 10.30 Wib di ruang kerja GM BETV kembali mendapatkan kejutan dari Astra Motor Honda, dengan memberikan tumpeng kepada General Manager BETV.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - General Manager (GM) Bengkulu Ekspress Televisi saat ini memasuki usia 44 tahun, momen ulang tahun pimpinan BETV tersebut sangat spesial, selain mendapatkan doa dan ucapan dari seluruh karyawan dan keluarga besar BETV, berbagai kejutan lainnya juga diterima oleh Susanto, S,TP yang akrab disapa dang Santo tersebut.

Pada Jum'at 02 September 2022, sekira pukul 10.30 Wib di ruang kerja GM BETV kembali mendapatkan kejutan dari Astra Motor Honda, dengan memberikan tumpeng kepada General Manager BETV.

Momen hari ulang tahun yang ke 44 tersebut, terasa spesial bagi GM BETV karena usia tersebut merupakan usia yang matang, sehingga dirinya harus bisa lebih bijak dalam menentukan keberlangsungan perusahaan kedepan.

BACA JUGA:Diancam Suami, Istri Melapor ke Polisi

Dirinya juga berharap bahwa hubungan baik antara Bengkulu Ekspress Televisi dan Astra Motor Bengkulu akan terus terjaga, sehingga kedepannya tetap solid dan lebih maju dari saat ini.

"Terharu dan apresiasi luar biasa atas perhatian dari Astra Honda Bengkulu dan terimakasih untuk tumpeng dan ucapan yang sudah dikirim via WhatsApp, kedepan kami berharap bahwa Astra Bengkulu dan BETV akan lebih maju," sampai Dang Santo, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Kerugian Bencana Di Bengkulu Capai Rp 148 Miliar

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas ucapan dan support dari seluruh keluarga besar BETV, yang terus berkerja sama untuk menjadikan BETV sebagai Televisi lokal yang selalu menjadi pilihan masyarakat.

"Kepada keluarga saya di BETV, Direktur, Pimpinan serta seluruh yang telah mensupport, saya banyak berterima kasih dan mari bersama-sama kita terus berbenah untuk yang lebih baik," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: