Ketua DPRD Desak Penyelesaian Kasus Oknum ASN Mesum di Masjid Baitul Falihin

Ketua DPRD Desak Penyelesaian Kasus Oknum ASN Mesum di Masjid Baitul Falihin

Nofi Eriyan Andesca, Ketua DPRD Kabupaten Seluma pada Senin 05 September 2022 saat menjelaskan terkait kasus beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oknum ASN Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Pasca beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oknum ASN Seluma, Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, meminta Pemerintah Kabupaten Seluma segera untuk menyelesaikan kasus tersebut.

BACA JUGA:Desak Pecat Kades, Puluhan Warga Geruduk Inspektorat

Nofi Eriyan Andesca mengatakan, Sekda selaku pimpinan ASN di Kabupaten Seluma harus tegas dalam menyikapi kasus tersebut, sehingga kasus tersebut jangan sampai didiamkan begitu saja.

"Sebelumnya, masalah ini memang sempat dibahas saat Paripurna, oleh karena itu kita minta agar Sekda bisa segera menentukan sikap," tegas Nofi Eriyan Andesca.

BACA JUGA:Sudah 9 Desa di Kaur, Cairkan Dana Desa Tahap 3

Untuk menghindari kejadian yang sama, Nofi Eriyan Andesca juga meminta agar setiap tempat umum, termasuk di Masjid Baitul Falihin.

"Kita minta agar Pemerintah Kabupaten Seluma, bisa memperketat penjagaan di Masjid Baitul Falihin, sehingga tidak terjadi kejadian yang sama," terusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: