Memasuki Akhir Tahun, Jonaidi SP Minta Proyek Pembangunan Selesai Tepat Waktu

Jumat 01-12-2023,18:00 WIB
Reporter : Tria
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, meminta agar semua proyek pembangunan di tahun 2023 selesai tepat waktu.

BACA JUGA:Jonaidi SP Ajak Generasi Muda Hidupkan Kembali Olahraga Sepak Bola di Seluma

Jonaidi menuturkan, semua proyek pembangunan harus selesai tepat waktu, karena sangat dibutuhkan untuk memenuhi kelayakan infrastruktur dan prasarana publik yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

"Saat ini sudah memasuki akhir tahun. Semua pembangunan harus segera diselesaikan tepat waktu. Jangan sampai terlambat apalagi belum selesai hingga batas waktu ditetapkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Baru Dibangun 1 Stadion Mini, Jonaidi Akan Perjuangkan Pembangunan Selanjutnya


Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma tersebut juga mengatakan, bahwa setiap proyek pasti target waktu dalam pengerjaan. Oleh sebab itu, pengerjaan harus diselesaikan sesuai target dengan tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas.

"Pekerjaan harus diselesaikan secara profesional dan tepat waktu. Namun harus tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas sesuai dengan rencana," ucap Jonaidi.

BACA JUGA:Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Minta Penyaluran Pupuk Subsidi Harus Tepat Sasaran

Selain itu, penyelesaian pembangunan tepat waktu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyelewengan anggaran proyek.

Maka dari itu, semua proyek harus dapat diselesaikan secara maksimal melalui pengawasan secara kontinu oleh dinas dan lembaga terkait.

BACA JUGA:Belum Ada Kabar Lanjutan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau, Ketua Komisi II: Pemerintah Provinsi Masih Berjuang

Hal tersebut dilakukan agar pengerjaan dilakukan sesuai dengan prosedur dan berjalan sesuai anggaran yang diberikan.

"Jika dikerjakan asal-asalan, tentunya hasilnya akan berantakan dan banyak anggaran yang terbuang percuma," tutupnya. (ADV)

Kategori :