Partai NasDem Buka Poros Baru, Rekom Dedy Black Berpasangan Nuragiyanti Agusrin di Pilwakot Bengkulu

Senin 22-07-2024,21:27 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Teka-teki dukungan partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu telah terjawab. 

Parpol pimpinan Surya Paloh ini membuka poros baru memberikan rekomendasi kepada Dedy Ermansyah berpasangan Nuragiyanti Agusrin.

BACA JUGA:Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia Usai Tenggelam di Sungai Talo

Dedy Black sapaan akrabnya menerima surat rekomendasi langsung dari DPP Partai Nasdem bersama Ketua DPW Partai Nasdem Erna Sari Dewi, pada Senin 22 Juli 2024. 

Dalam surat rekomendasi Nomor: 344-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 kepada Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu dan langsung diserahkan pada kandidat Dedy Black sebagai Calon Walikota dengan pasangannya Nuragiyanti Dewi sebagai calon Wakil Walikota Bengkulu. 

BACA JUGA:Waspada! Pelajar Asal Bengkulu Tengah Ngaku Berhasil Lolos Dari Aksi Penculikan

Kemudian DPD Partai NasDem Kota Bengkulu bersama pasangan calon ditugaskan untuk mencari parpol koalisi untuk melengkapi persyaratan pencalonan ke KPU.

"Untuk wakilnya itu ada Nuragiyanti Dewi anak putri mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin, silahkan kandidat Paslon untuk mulai melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan parpol bakal koalisi dan menangkan Pilwakot," kata Ketua DPW Partai Nasdem Bengkulu Erna Sari Dewi, Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rekom NasDem Dikantongi, Hendra-Herizal Berlayar di Pilkada Rejang Lebong

Untuk diketahui, DPD Partai NasDem Kota Bengkulu berdasarkan hasil Pileg Februari 2024 lalu mendapatkan 4 kursi DPRD Kota Bengkulu. 

Sedangkan syarat mengusung Paslon di Kota Bengkulu minimal 7 kursi, sehingga harus mencari teman koalisi.

BACA JUGA:Bapenda Kota Bengkulu: Program Pemutihan PBB Berlangsung hingga Akhir Tahun Ini

"Kita NasDem empat kursi DPRD. Artinya untuk perahu butuh tiga kursi lagi yang kabarnya dari kandidat mengatakan tinggal menunggu SK dari salah satu Parpol pemilik kursi di DPRD kota," ungkap Erna.

BACA JUGA:Seluruh Balita di Kabupaten Seluma Dipastikan Terima Vaksin Polio

Erna menargetkan seluruh kandidat yang diusungkan oleh Partai Nasdem di Pilkada khusus di Provinsi Bengkulu meraih kemenangan.

Kategori :