Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024 Sukses, Kanwil Kemenag Mukomuko Gelar Doa Bersama

Kamis 08-08-2024,10:41 WIB
Reporter : Jemiand
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Penyelenggaraan ibadah haji 1445 H tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko secara umum sukses dilaksanakan, meskipun ada satu jamaah yang dinyatakan meninggal dunia di tanah suci. 

Terkait dengan suksesnya pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menggelar acara doa bersama dan tasyakuran, pada Rabu 8 Agustus 2024 di mushola Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Dapat Jatah 150 Kuota CPNS 2024, Ini Rinciannya

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Kepala Dinas Kesehatan Mukomuko, para ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, serta pegawai Kanwil Kemenag Mukomuko. 

Widodo Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dari jajaran Kementerian Agama atas suksesnya penyelenggaraan ibadah haji 1445 Hijriah/2024 Masehi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasangan Erwin-Jonaidi Resmi Kantongi Rekom Golkar Maju Pilkada Seluma 2024

"Ini kita laksanakan sebagai wujud rasa syukur karena kita sudah sukses melaksanakan penyelenggaraan ibadah haji dari pemberangkatan hingga kepulangan," jelas Widodo.

BACA JUGA:PKB Kaur Turut Laporkan Eks Sekjen yang Diduga Cemarkan Nama Baik Ketum

Selanjutnya juga disampaikan, bahwa pihaknya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan doa bersama ini, dapat membawa berkah bagi semuanya. 

Khusunya para petugas yang sudah melaksanakan tugas selama pelaksanaan ibadah haji kemarin. 

BACA JUGA:Ribuan Pelaku UMKM di Bengkulu Utara Belum Kantongi NIB

"Harapan kita bersama adalah dengan telah dilaksanakannya kegiatan hari ini bisa membawa berkah bagi kita semua. Mudah-mudahan kesuksesan ini bisa kembali terulang di tahun-tahun berikutnya," tutup Widodo. 

(Jemiand)

Kategori :