6 Rekomendasi Olahraga Ini Bisa Bantu Halau Perut Buncit, Yuk Mulai Dari Sekarang!

Jumat 23-08-2024,13:25 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BETVNEWS - Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi olahraga untuk hilangkan perut buncit, maka beberapa pilihan olahraga berikut bisa kamu pertimbangkan. 

BACA JUGA:5 Makanan Ini Ampuh Hempas Perut Buncit, Salah Satunya Alpukat Sang Superfood

BACA JUGA:Pelaku Pemukulan Mahasiswa Demo di DPRD Provinsi Bengkulu Bukan Anggota Polri, Ini Identitasnya

Olahraga merupakan salah satu cara untuk hilangkan perut buncit yang mudah untuk dilakukan namun efektif untuk menghilangkan perut buncit tersebut.

Perut buncit sendiri merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk bagian perut yang besar. Perut buncit ini biasanya disebabkan oleh adanya penumpukan lemak pada perut. 

Lemak yang menumpuk pada perut ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu lemak subkutan yang dapat terlihat dengan cara dicubit dan juga lemak viseral yang tidak terlihat karena berada di sekitar organ tubuh. 

BACA JUGA:Grandmax Plat Profit Terjun ke Sungai di Desa Lunjuk

BACA JUGA:Perutmu Buncit? Segera Atasi dengan 7 Cara Mudah Ini, Bye-bye Lemak Perut!

Kondisi perut buncit ini seringkali membuat perut terlihat membengkak dan juga membesar sehingga biasanya akan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. 

Bukan hanya itu, perut buncit juga dapat menjadi pemicu dari munculnya berbagai penyakit lain pada tubuh yang tentunya perlu diperhatikan. 

Lemak yang menumpuk pada perut ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu lemak subkutan yang dapat terlihat dengan cara dicubit dan juga lemak viseral yang tidak terlihat karena berada di sekitar organ tubuh. 

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Ini 7 Bahaya Perut Buncit bagi Kesehatan, Bisa Sebabkan Stroke hingga Serangan Jantung

BACA JUGA: Ini 6 Penyebab Perut Buncit yang Jarang Disadari, Salah Satunya Stres

Lemak viseral inilah yang serignkali disandingkan dengan obesitas perut karena selain sulit untuk dihilangkan, lemak ini juga berbahaya lantaran dapat meningkatkan resiko penyakit tertentu seperti penyakit jantung.

Olahraga menjadi salah satu cara untuk mengatasi perut buncit yang terkenal paling ampuh untuk dilakukan. 

Kategori :