Empat Pengedar Sabu di Kota Bengkulu Diringkus Polisi, Berikut Barang Bukti yang Disita

Jumat 30-08-2024,14:59 WIB
Reporter : Muhammad Tri Imron
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Subdit ll Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu berhasil mengamankan empat terduga pelaku pengedar narkotika golongan l jenis sabu yang sering beroperasi di wilayah Kota Bengkulu. 

Keempat terduga pelaku, tiga di antaranya diringkus di lokasi yang sama.

H-E (43) pekerjaan buruh harian, D-D (44) pekerjaan Wiraswasta warga Kota Bengkulu diamankan pada 19 Agustus 2024 sekitar pukul 09.25 WIB.

Sedangkan A-F pekerjaan Tuna Karya ditangkap di hari yang sama pukul 12.15 WIB di jalan Kalimantan Kelurahan Kampung Kelawi Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Baik untuk Ibu Hamil, Ini 7 Manfaat Buah Markisa yang Perlu Kamu Ketahui

BACA JUGA:Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024, Kapolres Kaur Cek Kendaraan Dinas

Satu lagi terduga pelaku berinisial D-F (32) pekerjaan Wiraswasta warga Keluarhan Bentiring Kota Bengkulu diringkus di jalan Swadaya Kampung Bugis Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu pada Senin 26 Agustus 2024 sekitar pukul 16.15 WIB.

Dari ke empat terduga pelaku di temukan masing-masing barang bukti, H-E dan D-D 1 paket besar sabu beserta bungkus plastik bening, A-F 1 paket sabu serta 1 unit timbangan digital, D-F 2 paket besar sabu bersama satu buah alat hisap.

BACA JUGA:11 Manfaat Kacang Hijau Bagi Kesehatan, dari Kontrol Gula Darah hingga Kurangi Peradangan

BACA JUGA:Dapatkan 5 Manfaat Kacang Hijau Ini Bagi Kecantikan, Sayang untuk Dilewatkan

Wadirresnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan menjelaskan kornologi penangkapan terhadap keempat terduga pelaku berawal dari adanya laporan dari masyarakat bahwa terduga pelaku ini sering menjual barang haram tersebut di wilayah Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Usung Rohidin - Meriani di Pilgub Bengkulu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni Optimis Menang

BACA JUGA:Bandar Sabu di Kontrakan Sungai Rupat Ditangkap, Sempat Sembunyi di Plafon Rumah

"Ke empat terduga pelaku ini kita amankan setelah memperoleh informasi dari masyarakat bahwa mereka ini sering menjual barang haram ini di wilayah Kota Bengkulu, ke empat pelaku ini satu jaringan," tutup Wadirresnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan. 

(Imron)

Kategori :