Jumat Berkah, Pasutri di Kota Bengkulu Ini Bagikan Makanan Gratis

Jumat 11-10-2024,19:45 WIB
Reporter : Ajeng Prettylia
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Kegiatan Jumat Berkah dengan tema "Makan Gratis, Siapapun Boleh Makan" digelar di Jalan S. Parman, tepat di depan Kantor Cabang Utama Bank Mandiri Kota Bengkulu.

Kegiatan ini diinisiasi oleh pasangan suami istri, Riko Putra dan Nurhalima, yang bertujuan membagikan makanan gratis kepada masyarakat setiap hari Jumat.

"Setiap minggunya, sekitar 150 porsi makanan disiapkan dan dibagikan kepada siapa saja yang membutuhkan," ungkap Riko, pada Jumat 11 oktober 2024.

Meski baru berjalan selama dua minggu, pasangan ini berkomitmen untuk menjadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutin.

BACA JUGA:Pelamar PPPK 2024 Bagi Penyandang Disabilitas Bebas Pilih Formasi dengan Persyaratan Khusus

BACA JUGA:Baru 3 Pendaftar, Pengajuan Bantuan Pedagang Kelontong Diperpanjang 2 Minggu

"Kegiatan ini terbuka bagi semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali dan diharapkan dapat memberikan bantuan, terutama bagi mereka yang memerlukan," tambah Nurhalima.

Riko dan Nurhalima berharap kegiatan ini terus berkembang ke depannya dengan melibatkan lebih banyak pihak untuk berpartisipasi.

"Kami ingin cakupannya semakin luas dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Bengkulu lainnya untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial yang serupa," kata Riko.

Salah satu penerima manfaat kegiatan ini, Yoga Saputra, seorang mahasiswa, juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

BACA JUGA:Lansia di Seluma Nekat Akhiri Hidup Tenggak Racun Rumput

BACA JUGA:BPBD Kota Bengkulu Siagakan 20 Personel, Antisasipasi Bencana Saat Pilkada

"Saya merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Saya berharap kegiatan Jumat Berkah ini dapat terus berlangsung dan semakin berkembang di masa depan," ujarnya.

kegiatan Jumat Berkah diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga menginspirasi tindakan kebaikan lainnya di Kota Bengkulu.

Kategori :