Keluarga Besar ROMER Rejang Lebong: Berkat Rohidin Bengkulu Maju, Maka Lanjutkan Pembangunan

Minggu 13-10-2024,15:51 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan tidak henti-hentinya datang kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin-Meriani atau biasa dikenal ROMER.

Kali ini dukungan datang dari warga di Kabupaten Rejang Lebong, yang bisa disebut Keluarga besar ROMER Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Kulitmu Mudah Berjerawat? Coba Hindari 8 Makanan Ini, Yuk Cek di Sini

Puluhan warga yang hadir bersepakat Gubernur Bengkulu tetap Rohidin Mersyah, sebab kemajuan di Provinsi Bengkulu sangat terasa ketika Rohidin Mersyah menjabat sebagai Gubernur. 

Hal ini disampaikan oleh Ferry Senovil salah satu tokoh masyarakat di Desa Kesambe Baru Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Harga Cabai di Kota Bengkulu Tak Lagi Pedas, Anjlok hingga Rp20 Ribu per Kilogram

Ia menjelaskan, pencapaian Rohidin Mersyah selama menjabat Gubernur tidak perlu dipertanyakan lagi, sudah jelas banyak pembuktian dengan kemajuan yang ada di Provinsi Bengkulu. 

"Tidak ada yang perlu di pertanyakan lagi, kemajuan Provinsi Bengkulu berkat Rohidin Mersyah," jelasnya, Minggu 13 Oktober 2024.

Ia juga mengungkapkan alasan warga Rejang Lebong mendukung Rohidin Mersyah kembali menjadi Gubernur Bengkulu, karena semua program dan janji Rohidin Mersyah selama menjabat semua sudah terealisasi dan banyak bukti yang bisa di lihat. 

BACA JUGA:Sultan Pimpin DPD RI, Agusrin M Najamudin: Kita Bangun Bengkulu dari Atas

"Kami sepakat dukungan kami ke Rohidin-Meriani bukan tanpa alasan, program dan janji selama Rohidin menjabat itu semua terealisasikan, buktinya sudah banyak dan bisa kita lihat dan rasakan," ungkapnya. 

Lanjunya, ia juga yakin sosok Rohidin Mersyah yang berpasangan dengan Meriani itu merupakan kolaborasi yang tepat untuk kemajuan Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Rejang Lebong ke depannya. 

BACA JUGA:Pelamar CPNS di Lingkup Pemkab Seluma Sudah Bisa Cetak Kartu Peserta Ujian

Menurutnya, sosok Meriani pendamping Rohidin Mersyah maju ke Pilkada ini nanti menjadi poin tambahan, dikaranakan peran Meriani sebagai pembisnis yang memiliki saham di berbagai sektor, sangat dapat berkontribusi untuk melanjutkan kemajuan pembangunan dan perekonomian di Propinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Warga Seluma Manfaatkan Pekarangan Rumah Jadi Kebun Sayuran, Ciptakan Sumber Penghasilan Baru

Kategori :