DPP Golkar Minta Kader Gerakan Mesin Partai untuk Menangkan Pilkada di Wilayah Bengkulu

Kamis 17-10-2024,18:21 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar sudah memutuskan dan mengesahkan melalui surat keputusan perihal pimpinan DPRD se-Provinsi Bengkulu. 

Dalam isi surat tersebut, Partai Golkar mendapatkan 9 pimpinan DPRD se-Provinsi Bengkulu. Untuk kursi Ketua DPRD tingkat provinsi dan ada 2 ketua DPRD tingkat kabupaten sisanya Waka 1 dan 2.

BACA JUGA:Realisasi Pajak Hotel di Kota Bengkulu hingga Pertengahan Oktober Baru 56 Persen

Maka dari itu, Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Aan Julianda meminta kader menggerakkan mesin partai untuk menangkan Pilkada di Bengkulu. 

Salah satunya dengan menegaskan kepada seluruh Ketua DPD tingkat kabupaten/kota untuk segera memproses pimpinan di kabupaten masing-masing.

BACA JUGA:Yosia Yodan Tunjukkan Keseriusan Maju Ketum BPD HIPMI Bengkulu, Serahkan Cek Rp100 Juta

"Kami pengurus DPD Golkar Provinsi Bengkulu menghimbau kepada seluruh Ketua DPD tingkat Kabupaten kota untuk segera memproses pimpinan di kabupaten masing-masing karena ini sudah menjadi keputusan partai," tegasnya 

Selain itu dirinya juga mengimbau kepada seluruh kader Partai Golkar Provinsi Bengkulu memperjuangkan dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan calon kepala daerah di wilayah Bengkulu. 

BACA JUGA:Ini Kualifikasi Moderator Debat Pilwakot yang Diinginkan KPU Kota Bengkulu

"Selanjutnya kami mengimbau kepada seluruh kader Partai Golkar Provinsi Bengkulu untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota yang diusung partai golkar se-Provinsi Bengkulu," tutup Aan. 

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 10 Tersangka Korupsi Dinas Pertanian Benteng, 8 Orang Sudah Kembalikan Kerugian Negara

Di sisi lain, Heru Saputra Ketua AMPG DPD Partai Golkar meminta kepada seluruh pengurus baik DPD tinggat 1 maupun tingkat 2 untuk fokus terhadap kontestasi Pilkada dan kader harus memenangkan serta kerja maksimal dalam memenangkan kadernya.

BACA JUGA:Jangan Berlebihan, 3 Bahaya Mengonsumsi Kelengkeng, Bisa Meningkatkan Kadar Gula Salah Satunya

"Tentu, jika tidak mengikuti putusan partai nanti akan disanksi dan sanksi itu bermacam-macam, kita akan rapatkan dan kita pleno kan," pungkas Heru Saputra. 

(Imron) 

Kategori :