Motor Bonceng 3 Tabrak Truk di Bengkulu Tengah, 1 Pelajar Meninggal Dunia

Sabtu 19-10-2024,15:43 WIB
Reporter : Fenzi Ronal
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Sabtu siang 18 Oktober 2024, tepatnya di Desa Karang Tinggi Kecamatan Karang Tinggi ruas jalan Karang tinggi-Plajau.

Kecelakaan melibatkan 3 orang pelajar yakni Habeb (14), Putra (14), Fadil (14 ), dan warga Desa Bajak 1 Kecamatan Taba Penanjung, yang berboncengan 3 mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi BD 4787 CJ.

BACA JUGA:KKP Hentikan Operasional Kapal Sedot Pasir Laut Milik PT Titan Wijaya di Bengkulu

Ketiga pelajar tersebut bertabrakan dengan truk angkutan tabung gas LPG 3 kilogram nomor polisi BD 8303 CA.

Akibatnya salah satu pelajar atas nama Habeb meninggal dunia di lokasi dengan kondisi luka pada bagian kepala.

Sedangkan kedua pelajar lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Benteng.

BACA JUGA:Bapenda Kota Bengkulu Catat Realisasi PAD Restoran Baru Mencapai 68 Persen

Kapolres Benteng AKBP Dedi Wahyudi SH, melalui Kasat Lantas IPTU Yunita membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Ia mengatakan, mobil truk angkutan tabung gas melaju dari arah perkantoran Semanek, sedangkan 3 pelajar datang dari arah Simpang Karang Tinggi.

Diduga ketiga pelajar mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan oleng, sehingga menabrak dan masuk ke dalam kolom truk.

BACA JUGA:1.164 Pemilih Disabilitas Akan Salurkan Hak Suaranya dalam Pilkada Seluma 2024

"Korban pelajar atas nama Habeb meninggal di lokasi setelah sempat kepala korban terlindas ban truk. 2 orang korban lainnya dilarikan ke RSUD Benteng lantaran mengalami luka-luka," jelas Kasat.

Sementara itu personel Satlantas sudah mendatangi tempat kejadian dan membawa korban yang meninggal ke RSUD Benteng untuk ditangani.

BACA JUGA:Dimulai, 5.662 Peserta Tes SKD CPNS Kemenag di Bengkulu Terpusat di Asrama Haji

Kemudian sopir truk sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Benteng beserta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kategori :