Petani Kabupaten Lebong Sepakat Dukung Romer: Gubernur Tetap Rohidin

Sabtu 19-10-2024,16:02 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan tak henti-hentinya mengalir kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin Mersyah dan Meriani (Romer).

Sebelumya petani dari Kabupaten Rejang Lebong serentak menyuarakan mendukung terhadap Rohidin-Meriani, dan kali ini dukungan datang dari para petani yang berasal dari Kabupaten Lebong. 

BACA JUGA:Kerap Memakan Korban Jiwa, Disparpora Panggil Pengelola Wisata Napal Jungur

Diungkapkan petani Karang Anyar, Lebong saat menerima kunjungan putra asli daerah Bengkulu tersebut di sawah desa Karang Anyar, Rohana, bahwa ia sepakat menginginkan Rohidin Mersyah melanjutkan program alsintan gratis untuk kesejahteraan petani.

"Alsintan gratis lanjutkan, Gubernur tetap Rohidin," ungkap Rohana.

BACA JUGA:Jalan Mulus Jadi Bukti, Masyarakat Kabupaten Lebong Ingin Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

Rohana mengatakan, bahwa program Rohidin Mersyah selama memimpin, khususnya program alsintan gratis sangat dirasakan olah para petani khusus di Kabupaten Lebong. 

Hal ini mengingat produksi hasil panen sangat meningkat dengan adanya alsintan yang telah disalurkan Rohidin Mersyah saat memimpin.

BACA JUGA:Motor Bonceng 3 Tabrak Truk di Bengkulu Tengah, 1 Pelajar Meninggal Dunia

"Terima kasih Pak Rohidin Mersyah telah memberikan bantuan alsintan gratis kepada kami petani Lebong, tetap lanjutkan program alsintan dan Pak Rohidin tetap gubernur Bengkulu," ungkap Rohana.

(Imron)

Kategori :