Peringati Haornas, Pemda Kaur Gelar Lomba Tarik Tambang

Peringati Haornas, Pemda Kaur Gelar Lomba Tarik Tambang

Peserta lomba tarik tambang antar Forkopimda di Kabupaten Kaur dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, di Lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur, Jumat siang.--(Foto: Didit/Betv)

KAUR, BETVNEWS - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Jumat siang menggelar lomba tarik tambang dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional. 

Perlombaan tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur.

Kegiatan tarik tambang tersebut diikuti oleh Forkofimda Kabupaten Kaur, Organisasi Perangkat Daerah, Persatuan Wartawan Indonesia dan Forum Komunikasi Perangkat Desa Kecamatan Kaur Selatan.

BACA JUGA:Bupati Kepahiang Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Fisik

Bupati Kaur Lismidianto menyampaikan, peringatan Hari Olahraga Nasional bertujuan untuk untuk membuat badan sehat dengan berolahraga.

"Kami menggelar lomba tarik tambang antar Forkofimda, OPD dan PWI Kabupaten Kaur, untuk membuat badan sehat dengan berolahraga," ungkapnya. 

BACA JUGA:Curi Handphone, Residivis Kembali Dibekuk Polisi

Perlombaan tarik tambang dimenangkan oleh Tim Polres Kaur, disusul oleh Dinas Perhubungan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah sebagai juara dua dan tiga. 

Masing-masing peserta dari tim pemenang langsung menerima trofi di akhir kegiatan. 

Selain tarik tambang, dalam peringatan Hari Olahraga Nasional juga telah dilaksanakan senam massal yang diikuti ratusan peserta dari ASN Pemda Kaur, Kepolisian Resor Kaur dan TNI Koramil 408-04 Kaur Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: